home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Segera Keluar Militer, Kang Ha Neul Sudah Dikonfirmasi Main Drama Baru

Selasa, 21 Mei 2019 14:42 by fzhchyn | 671 hits
Segera Keluar Militer, Kang Ha Neul Sudah Dikonfirmasi Main Drama Baru
Image source: Singles Magazine

DREAMERS.ID - Segera menyelesaikan tugas wajib militernya, Kang Ha Neul sudah dipastikan siap kembali ke dunia hiburan. Kang Ha Neul dijadwalkan keluar militer pada 23 Mei mendatang, dan menurut sumber dari agensinya, sang aktor berencana untuk berdiri dan menyapa pers untuk berbagi pemikirannya dalam menyelesaikan tugas.

Setelah mendaftar di militer pada bulan September 2017 lalu, Kang Ha Neul memenuhi tugas pelayanannya di Korps Dukungan Layanan Gyeryongdae untuk Angkatan Bersenjata di Daejeon dan aktif berpartisipada dalam berbagai kegiatan militer.

Kang Ha Neul membintang musikal ‘Akademi Militer Shinheung’, tampil di sebuah upacara untuk merayakan ulang tahun ke-10 berdirinya Pemerintahan Sementara Korea pada bulan April, dan menyanyikan lagu Lagu Kebangsaan pada Upacara Hari Peringatan pada Juni 2018.

Baca juga: Film Kang Ha Neul dan Jung So Min '30 Days' Akhirnya Ditonton 1 Juta Orang

Setelah keluar dari militer, Kang Ha neul dipastikan kembali ke layar kaca dengan membintangi drama KBS ‘When the Camellia Blooms’ (judul terjemahan). Ini merupakan drama komedi thriller romantis tentang cinta yang realistis dan penuh gairah dari tiga pasangan. Drama ini akan menceritakan kisah seorang wanita bernama Dong Baek dan bagaimana hidupnya terkait dengan pria baik, pria jahat, dan pria murahan.

Kang Ha Neul akan memerankan Yong Shik, seorang polisi lingkungan yang jatuh cinta dengan Dong Baek. Aktris Gong Hyo Jin saat ini tengah dalam tahap diskusi untuk perang Dong Baek, dan Kim Ji Suk juga telah ditawari peran dalam drama.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)