home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penerapan Aturan Baru, T.O.P BIGBANG Akan Keluar Militer Lebih Cepat

Selasa, 21 Mei 2019 15:53 by fzhchyn | 894 hits
Penerapan Aturan Baru, T.O.P BIGBANG Akan Keluar Militer Lebih Cepat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak artis Korea yang menyelesaikan tugas wajib militer di tahun ini. Salah satunya adalah T.O.P BIGBANG. Pada 21 Mei, Kantor Distrik Yongsan mengumumkan tanggal T.O.P keluar militer yang jatuh pada 8 Juli.

“Tanggal pelepasan Choi Seung Hyun (nama asli T.O.P) adalah 8 Juli. Karena peraturan pengurangan yang diterapkan pada agen layanan publik sudah mulai dari tahun lalu, periode tugasnya telah dipersingkat sekitar 27 hari,” ujar pihak Kantor Distrik Yongsan. Awalnya, tanggal keluar T.O.P ditetapkan pada awal Agustus, namun karena peraturan pengurangan baru yang diterapkan pada 2018, periode tugasnya dipersingkat.

Sebagai informasi, pada 27 Juli 2018 pemerintah mengumumkan Reformasi Pertahanan 2.0 yang mempersingkat masa dinas militer. Dalam hal agen layanan publik, perubahan telah diterapkan secara bertahap dalam langkah-langkah yang dimulai dengan mereka yang memulai layanan mereka pada 3 Oktober 2016.

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Meskipun T.O.P memulai tugasnya pada februari 2017 sebagai polisi wajib militer, ia kehilangan posisinya karena kasus ganja. Pada 26 Januari 2018, T.O.P dipindahkan ke Kantor Distrik Yongsan untuk melanjutkan tugasnya sebagai pekerja layanan publik.

Sempat muncul laporan yang mencurigai bahwa T.O.P telah menerima perlakukan khusus saat menjalankan wamil, namun Kantor Distrik Yongsan sepenuhnya membantah laporan tersebut dengan memberikan penjelasan menyeluruh. Mereka membenarkan bahwa T.O.P menyerahkan semua dokumen yang diperlukan untuk membuktikan validitas alasannya ijin sakit.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)