home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS, WINNER, BLACKPINK, dan EXID Tempati Posisi di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Rabu, 22 Mei 2019 11:14 by fzhchyn | 996 hits
BTS, WINNER, BLACKPINK, dan EXID Tempati Posisi di Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart mingguan mereka yang berakhir pada 25 Mei, termasuk chart World Albums. Beberapa album K-Pop masih menunjukkan eksistensinya dengan bertahan menempati posisi dan juga debut dalam chart.

Posisi puncak diduduki oleh BTS dengan ‘Map of the Soul: Persona’, di mana ini adalah minggu keempat album tersebut berada di chart. Di posisi selanjutnya juga masih ditempati oleh BTS, dengan album ‘Love Yourself: Answer’ di No. 2 dan ‘Love Yourself: Tear’ di No. 3.

WINNER dengan album terbarunya ‘WE’ yang memiliki lagu utama ‘Ah Yeah’ debut dalam chart dengan menempati posisi No. 6. Sementara itu, BLACKPINK dengan ‘Kill This Love’ di minggu keenamnya berada di posisi No. 7.

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

Album baru EXID yang bertajuik ‘WE’ dengan lagu utama ‘ME&YOU’ juga debut dalam chart World Albums menempati peringkat No. 8. Selanjutnya ada album Jepang BTS ‘Face Yourself’ yang naik ke peringkat No. 10.

Album Jepang Taeyeon SNSD ‘VOICE’ debut dalam chart dengan menduduki posisi No. 11. Kemudian ada MONSTA X dengan ‘Take.2: We Are Here’ di No. 13 dan yang terakhir WayV dengan ‘Take Off’ di No. 14.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)