home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yugyeom Ungkap Awal Hubungan Pertemanannya dengan Jungkook BTS

Rabu, 22 Mei 2019 12:18 by fzhchyn | 1739 hits
Yugyeom Ungkap Awal Hubungan Pertemanannya dengan Jungkook BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy group BTS dan GOT7 dikenal karena hubungan pertemanan mereka yang dekat. Masing-masing member termuda dari grup, Jungkook dan Yugyeom memiliki genk persahabatan sendiri dengan para idola K-Pop kelahiran tahun 1997.

Baru-baru ini saat GOT7 hadir dalam program JTBC ‘Idol Room’, Yugyeom berbicara tentang persahatannya dengan Jungkook. Dalam episode yang tayang pada 21 Mei tu, Yugyeom meneceritakan bagaimana mereka mulai dekat.

“Aku dekat dengan chef Lee Yeon Bok dan Jungkook BTS,” kata Yugyeom. Ia menjelaskan, “Saat aku masih 19 tahun, kami tampil di panggung ‘MAMA’ bersama. Lalu kami bertukar nomer telepon dan menjadi teman dekat. Kami teman satu line ’97.”

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Genk line ‘97 ini berisi beberapa idola K-Pop dan berbagai grup, termasuk Jungkook BTS, Cha Eun Woo ASTRO, BamBam dan Yugyeom GOT7, Mingyu, DK, dan The8 SEVENTEEN, serta Jaehyun NCT. Mereka sesekali bertemu dan hang out bareng.

MC Jung Hyun Don kemudian bercanda dengan mengatakan, “Kalau kau dipilih oleh Yugyeom, mereka semua tampaknya menjadi bintang. Siapa yang ingin kau pilih di GOT7?” dan Yugyeom pun memilih Youngjae sebagai ikon 2019.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)