home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Langgeng Sejak Cinlok, Aktor Hyun Woo Bicara Soal Hubungannya dengan Pyo Ye Jin

Jumat, 24 Mei 2019 23:00 by fzhchyn | 4730 hits
Langgeng Sejak Cinlok, Aktor Hyun Woo Bicara Soal Hubungannya dengan Pyo Ye Jin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski jarang terdengar kabarnya, hubungan asmara yang terjalin antara Hyun Woo dan Pyo Ye Jin nampaknya terus menguat dan langgeng. Baru-baru ini, Hyun Woo pun sedikit berbagi tentang kehidupan percintaannya dengan sang kekasih.

Pada 23 Mei kemarin, Hyun Woo tampil dalam episode perdana program TV Chosun ‘Taste of Dating’. Saat memperkenalkan diri sebagai panelis, sang aktor mengatakan, “Aku sudah berkencan dengan Pyo Ye Jin selama sekitar satu tahun.”

Choi Hwa Jung kemudian membuat yang lainnya tertawa saat ia mengatakan, “Itu cukup lama.” Hyun Woo juga mengungkapkan bahwa ia dan Pyo Ye Jin banyak menghabiskan waktu berdua dengan mengatakan, “Kami bersama-sama hampir setiap hari.”

Baca juga: Yuri SNSD dan Hyun Woo Bintangi Mini Drama SBS

Hyun Woo dan Pyo Ye Jin terlibat cinta lokasi setelah keduanya membintangi drama KBS 'The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop' pada awal tahun 2017 lalu. Dan pada September tahun lalu, kedua agensi mengkonfirmasi hubungan asmara mereka.

Pada saat itu, agensi menyatakan bahwa Hyun Woo dan Pyo Ye Jin sudah berpacaran sekitar tiga bulan. Usai bermain dalam drama tersebut, benih-benih cinta muncul hingga memutuskan untuk menjalin hubungan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)