home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Gaya Manis Putri Charlotte Pakai Baju Bekas Pangeran George

Sabtu, 25 Mei 2019 09:00 by bellaevania | 7241 hits
Intip Gaya Manis Putri Charlotte Pakai Baju Bekas Pangeran George
Image Source: Instagram/@kensingtonroyal

DREAMERS.ID - Menjadi seorang bangsawan identik dengan kehidupan yang mewah dan glamour. Namun hal ini tak berlaku bagi sosok Kate Middleton. Ia kerap tampil sederhana dan gemar memakai baju lama. Rupanya kebiasaan ini Ia turunkan kepada anak-anaknya.

Kate Middleton memang selalu terlihat fresh dengan tampilan apapun. Meski memakai baju lama, Ia selalu punya cara agar penampilannya tak terlihat membosankan. Misalnya saja memadukan busana dengan aksesoris berbeda atau bahkan merombak busana agar terlihat baru.

Kebiasaan ini turut diterapkan Duchess of Cambridge pada anak-anaknya. Contohnya saja penampilan anak kedua Kate Middleton dan Pangeran William ini. Putri Charlotte terlihat memakai sepatu bekas yang pernah dipakai sang kakak, Pangeran George.

Bukan hanya sepatu, Putri Charlotte juga menggunakan busana turunan kakaknya yang lain seperti cardigan berwarna navy. Cardigan ini pernah dipakai Pangeran George saat melakukan pemotretan bersama Ratu Elizabeth dan akhirnya terlihat dipakai Putri Charlotte pada Mei 2018 lalu.

Baca juga: Pangeran George dan Putri Charlotte Mengikuti Prosesi Pemakaman Ratu Elizabeth II

Cardigan berwarna navy itu juga kembali dipakai Putri Charlotte saat pemotretan untuk kartu Natal. Dalam foto, Putri Charlotte tampil matching serba biru dengan Pangeran William. Kelimanya sama-sama berpakaian santai sambil berpose di atas batang pohon.

Jika begini mungkin saja anak bungsu Kate Middleton dan Pangeran William, yaitu Pangeran Louis akan mendapatkan pakaian hingga sepatu turunan dari dua kakaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte.

Well, pemandangan yang jarang atau mungkin tidak pernah dibayangkan orang-orang ini benar-benar terjadi di keluarga kerajaan Inggris. Jadi menambah inspirasi belajar tentang kesederhanaan dan rendah hati dari Kate Middleton dan anak-anaknya nih!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)