home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Congratulation, Kang Ki Young Resmi Nikahi Sang Kekasih dari Kalangan Non-Selebriti

Senin, 27 Mei 2019 10:39 by muthiasp | 6389 hits
Congratulation, Kang Ki Young Resmi Nikahi Sang Kekasih dari Kalangan Non-Selebriti
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah namanya semakin populer usai membintangi drama ‘What’s Wrong with Secretary Kim’, Kang Ki Young tidak menutupi hubungan asmaranya. Ia justru langsung mengumumkan rencana pernikahannya. Dan kini, ia sudah resmi menikah!

Pada Sabtu, 25 Mei 2019 kemarin, Kang Ki Young resmi menikahi kekasihnya dari kalangan non-selebriti yang telah dipacarinya selama tiga tahun. Mereka menggelar pernikahan secara tertutup di sebuah tempat di Seoul, demi menghormati pihak mempelai wanita.

Kang Ki Young dan istri hanya menggundang keluarga, saudara, dan teman-teman dekat saja. Jelang pernikahan, Kang Ki Young mengunggah foto pre-wedding yang berwarna hitam putih dengan caption, “Sebentar lagi tirai kehidupan kedua ku akan terbuka. Kami minta penonton untuk duduk. Okay! Pertunjukkan sebentar lagi dimulai”.

Baca juga: Lee Ji Ah dan Kang Ki Young Menjadi Agen Perceraian di Drama Terbaru JTBC

Hubungan asmara Kang Ki Young cukup menarik perhatian, karena beberapa kali sempat dibahas di beberapa program televise, seperti SBS ‘Village Survival, the Eight’ dan MBC ‘Radio Star’. Meski begitu, ia hampir tidak pernah mengunggah kebersamaan dengan kekasih di media sosial.

Sementara itu, Kang Ki Young juga tengah disibukkan dnegan proses syuting drama terbaru JTBC ‘Moment of Eighteen’ bersama Ong Seongwoo dan Kim Hyang Gi. Ia juga dikonfirmasi bergabung dalam film terbaru Kim Rae Won dan Gong Hyo Jin yang sudah mulai syuting sejak awal tahun ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)