home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Hari Setelah Comeback, Taeha Berry Good Umumkan Hengkang dari Grup dan Agensi

Senin, 27 Mei 2019 13:28 by fzhchyn | 1326 hits
Dua Hari Setelah Comeback, Taeha Berry Good Umumkan Hengkang dari Grup dan Agensi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Leader girl group Berry Good Taeha secara mendadak mengumumkan bahwa dirinya akan meninggalkan grup dan agensi. Hal ini cukup mengejutkan pasalnya Berry Good baru saja comeback dua hari yang lalu dengan merilis mini album ‘Fantastic’ dan title track ‘Oh! Oh!’.

Pada 27 Mei, Taeha mengumumkan hal tersebut melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam surat yang ditulis tangan dalam bahasa Korea dan Inggris ia mengungkapkan, “Fans tersayang, ini leader Taeha dari Berry Good dan aku ingin membagikan kabar dengan kalian.”

“Pertama, Berry Good baru comeback setelah istirahat panjang dan aku ingin mengucapkan terima kasih atas kesabaran dan dukungan yang kalian berikan kepada kami. Kedua, karena kontrakku dengan JTG Entertainment telah berakhir, aku tidak akan lagi menjadi bagian dari Berry Good.”

Baca juga: Deretan Grup K-Pop yang Bubar di Tahun 2021

“Aku ingin mengucapkan terima kasih atas cinta kalian selama ini dan sangat sulit bagiku untuk mengucapkan selamat tinggal. Sejak usia muda, member Johyun, Seoyul, Sehyung, Gowoon, dan aku terus bekerja keras dan mendorong satu sama lain melalui semua pasang surut saat kami mengejar impian kami.”

“Karena itu, aku akan menghargai cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan di masa depan dan sekali lagi, terima kasih kepada semua penggemar yang telah mencintaiku. Aku benar-benar berharap dapat bertemu kalian dalam waktu dekat. Salam, Taeha.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)