home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penulis Ungkap Alasan Song Joong Ki, Jang Dong Gun, dan Kim Ji Won Pantas Bintangi 'Arthdal Chronicles'

Senin, 27 Mei 2019 15:37 by muthiasp | 1604 hits
Penulis Ungkap Alasan Song Joong Ki, Jang Dong Gun, dan Kim Ji Won Pantas Bintangi 'Arthdal Chronicles'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Hanya tinggal menghitung hari, para penikmat drama Korea bisa kembali menyaksikan akting Song Joong Ki, Kim Ji Won, dan Jang Dong Gun di layar kaca. Mereka membintangi drama terbaru tvN ‘Arthdal Chronicles’ yang rupanya terpilih karena alasan ini.

Pada episode spesial yang ditayangkan Minggu (26/5), penulis naskah Park Sang Yeon dan Kim Young Heon mengungkapkan alasan dipilihnya Song Joong Ki untuk memerankan karakter Eun Som, adalah karena dinilai bisa menunjukkan berbagai pesona yang luar biasa.

Sedangkan pemilihan Jang Dong Gun yang berperan sebagai karakter kuat Ta Gon, adalah karena penulis ingin memperlihatkan kharisma dari sang aktor. Menurut Park Sang Yeon, selama ini penonton terlalu fokus pada ketampanannya disbanding aktingnya. Sehingga peran Ta Gon diharap bisa membuat pesona Jang Dong Gun semakin bersinar.

Baca juga: Drama Arthdal Chronicles Dikabarkan Segera Garap Musim Kedua

Sementara bayangan Kim Ji Won langsung muncul ketika Park Sang Yeon dan Kim Young Heon menggambar karakter Tan Ya, “Sebelum jajaran pemain ditetapkan, kami menggambar berdasarkan aura karakternya. Gambarnya dan Kim Ji Won sangat-sangat mirip”.

Dalam drama ‘Arthdal Chronicles’ yang mulai tayang 1 Juni nanti, para penonton bisa melihat bagaimana kemahiran Song Joong Ki dalam menunggangi kuda. Karakter Eun Som yang diperankannya akan memiliki ketertarikan terhadap karakter Tan Ya (Kim Ji Won). Serta ada perubahan fisik Jang Dong Gun yang naik 8 kg demi peran Ta Gon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)