home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi dan Lee Seo Jin Dipastikan Jadi Pengasuh Anak di Variety Show Baru SBS

Selasa, 28 Mei 2019 13:43 by fzhchyn | 2738 hits
Lee Seung Gi dan Lee Seo Jin Dipastikan Jadi Pengasuh Anak di Variety Show Baru SBS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Stasiun penyiaran SBS bersiap dengan program variety terbarunya ‘Little Forest’ (judul sementara). Dua bintang pun telah dikonfirmasi akan menjadi member dalam variety show ini, yaitu Lee Seung Gi dan Lee Seo Jin.

Pada 28 Mei, telah dipastikan bahwa Lee Seung Gi dan Lee Seo Jin akan tampil di variety show ‘Little Forest’ tersebut. Ini merupakan program variety pertama dari SBS yang akan mengisi slot hari Senin dan Selasa.

Program ini akan menampilkan bagaimana Lee Seung Gi dan Lee Seo Jin saat mereka menjalankan pusat penitipan anak yang ramah lingkungan, di mana anak-anak diizinkan bermain sambil menikmati udara segar dan alam.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Variety show ini dijadwalkan tayang pad amusim panas ini. Lee Seung Gi dan Lee Seo Jin dikenal karena hubungan persahatan mereka yang dekat, yang sebelumnya telah mereka bicarakan di berbagai kesempatan acara dan interview.

Tim produksi ‘Little Forest’ mengatakan, “Silakan menantikan chemistry dari ‘Lee Brothers’ Lee Seo Jin dan Lee Sung Gi dalam sebuah variety show di pusat penitipan anak yang dioperasikan oleh keduanya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)