home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kereta 'Sleeper' Mewah Siap Melayani di Mudik Lebaran Ini, Intip Fasilitasnya yang Super Eksklusif

Selasa, 28 Mei 2019 17:31 by bellaevania | 13624 hits
Kereta 'Sleeper' Mewah Siap Melayani di Mudik Lebaran Ini, Intip Fasilitasnya yang Super Eksklusif
Image Source: CNN Indonesia

DREAMERS.ID - Momen Lebaran sudah ada di depan mata, waktunya mudik untuk berkumpul besama sanak saudara di kampung halaman. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mudik, menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum.

Kini masyarakat Indonesia bisa melakukan mudik dengan cara baru, yaitu menggunakan kereta sleeper. PT Kereta Api Indonesia (KAI) meluncurkan kereta sleeper jenis terbaru yang bernama Luxury 2 di Jakarta pada Minggu (26/05,19).

Setiap gerbong kereta Luxury 2 berjumlah 26 kursi, jauh lebih banyak dibandingkan kereta generasi sebelumnya yang hanya memiliki 18 kursi. Kursi penumpang dirancang senyaman mungkin dengan adanya lampu baca. Setiap kursi juga dilengkapi dengan televisi dan USB port untuk mengisi daya baterai ponsel.

Baca juga: Ayo Catat, GeNose Tak Lagi Berlaku Sebagai Syarat Perjalanan Kereta Jarak Jauh!

Kereta Luxury 2 juga dilengkapi dengan mini bar dan fasilitas toilet bersih dengan toilet duduk. Seperti namanya, kereta ini memang menawarkan ragam fasilitas mewah yang menjamin kenyamanan dalam perjalanan jauh yang memakan waktu lama.

Kereta ini melayani rute perjalanan panjang Jakata-Solo dan Jakarta Malang. Untuk harga tiket kereta Luxury 2 tujuan Jakarta Gambir-Solo Balapan dibanderol dengan harga Rp 800 ribu dan Jakarta Gambir-Malang Rp 1 juta.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)