home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Se Kyung dan Cha Eun Woo Tampil Menawan di Foto Perdana Drama Baru MBC

Rabu, 29 Mei 2019 11:17 by fzhchyn | 1527 hits
Shin Se Kyung dan Cha Eun Woo Tampil Menawan di Foto Perdana Drama Baru MBC
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama baru MBC ‘Rookie Historian Goo Hae Ryung’ merilis potongan gambar pertama yang menunjukkan penampilan karakter yang diperankan Cha Eun Woo dan Shin Se Kyung. Drama ini sendiri dijadwalkan tayang pada bulan Juli mendatang.

Rookie Historian Goo Hae Ryung merupakan drama sejarah fiksi yang dibuat dengan latar Dinasti Joseon pada abad ke-19 yang menceritakan kisah wanita yang tidak disukai karena menulis catatan sejarah. Drama ini akan berjuang melawan prasangka usang berdasarkan gender dan status sosial dan menunjukkan nilai perubahan.

Shin Se Kyung akan memerankan karakter Soo Hae Ryung, seorang sejarawan magang yang berani, cerdas, dan bermasalah yang mengambil tantangan dan pada akhirnya berencana untuk membalikkan nilai-nilai di kehidupan masyarakatnya.

Baca juga: Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung Dikonfirmasi Main Drama Sageuk

Sementara Cha Eun Woo akan berperan sebagai Pangeran Yi Rim yang kesepian dan belum pernah berkencan dengan siapapun. Meskipun ia berada di urutan kedua dalam tahta dan juga seorang novelis roman populer, sang pangeran hidup terisolasi dari dunia.

Dalam foto-foto yang baru dirilis, keduanya tampil menawan memakai hanbok berwarna pastel yang cantik dan menunjukkan tatapan mata penuh cinta saat mereka di kelilingi oleh bungan-bunga yang bersemi. Selain Shin Se Kyung dan Cha Eun Woo, drama ini juga dibintangi oleh Park Ki Woong, Lee Ji Hoon, Park Ji Hyun, Kim Yeo Jin, Kim Min Sang, Choi Duk Moon, dan Sung Ji Ru.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)