home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Kocak WINNER yang Tinggal Serumah Tapi Jarang Ketemu Hingga Insiden Barang Hilang

Rabu, 29 Mei 2019 14:10 by fzhchyn | 2388 hits
Cerita Kocak WINNER yang Tinggal Serumah Tapi Jarang Ketemu Hingga Insiden Barang Hilang
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Hadir sebagai bintang tamu dalam program JTBC ‘Idol Room’, para member WINNER menceritakan kehidupan mereka yang tinggal bersama di dorm. Dorm WINNER sendiri dibagi menjadi dua, yang diberi nama ‘Rumah Kucing’ dan ‘Rumah Anjing’, di mana rumah kucing diisi Jinwoo dan Mino karena mereka memiliki peliharaan kucing, sementara Seunghoon dan Seungyoon tinggal di rumah anjing karena keduanya memelihara anjing.

Dalam episode yang tayang pada 28 Mei kemarin, MC ‘Idol Room’ mengungkapkan bahwa para member WINNER tidak sering bertemu, bahkan Jinwoo dan Mino bertemu satu sama lain untuk pertama kalinya dalam tiga bulan di luar meskipun tinggal di rumah yang sama. Jinwoo menanggapi “Tidak sampai tiga bulan, tapi memang sudah cukup lama.”

Saat ditanya mengapa, ia menjelaskan, “Kami tidak bisa saling bertemu karena malah dan siang kami berbeda.” Namun Seungyoon menyela dengan mengatakan, “Bukan itu masalahnya. Jinwoo baru-baru ini memasang TV di kamarnya, jadi dia tidak keluar dari kamarnya.” Mino menambahkan, “Ada TV di ruang tamu, tapi dia hanya begitu (berada di kamar). Bahkan ada kunci di pintunya.”

MC bingung mengapa Jinwoo mengunci pintu saat ia tinggal bersama dengan Mino dan Jung Hyung Don mengatakan bahwa Mino pasti sakit hati, dan dengan kocaknya sang rapper mengakui bahwa dirinya terluka.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Deffcon membuat semua orang tertawa dengan bercanda, “Apakah Mino telah dituduh kleptomania?” dan Jung Hyung Don bertanya apakah pernah ada barang yang hilang dari kamarnya. Jinwoo menjawab ya dan mengungkapkan bahwa perlengkapan pencahayaanya menghilang.

“Aku sangat suka lampu dan punya banyak di kamar, tapi salah satunya hilang. Mino baru-baru ini datang ke kamarku dan bertanya apakah ada perlengkapan pencahayaan yang sudah tidak diperlukan yang bisa ia gunakan di studionya. Dan kemudian satu menghilang,” kata Jinwoo.

Seunghoon mengatakan bahwa ia melihat lampu baru di siaran V Live Mino, kemudian Mino menjelaskan, “Aku ke kamarnya (Jinwoo) karena punya masalah. Aku membuat studio gambar di sebelah kamarnya dan itu sangat gelap, jadi aku bertanya apakah ia menggunakan lampu cantik itu karena terlihat mati dan ia punya banyak. Dia bilang dia menggunakannya jadi aku bilang oke dan pergi, tapi sekarang dia mengada-ada.”

 Jinwoo kemudian mengatakan bahwa ia memutuskan untuk membiarkannya setelah menerima kenyataan bahwa Mino telah mengambil lampu, dan Mino mengungkapkan, “Aku membeli smeua lampu dari toko online karena kau tidak memberikan apapun kepadaku. Aku membeli sekitar tiga. Dengan kepribadianyya, Jinwoo biasanya akan memberikannya kepadaku, jadi aku pikir dia pasti akan meberikannya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)