home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Terkini Kim Jaehwan yang Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Menang Music Show

Rabu, 29 Mei 2019 11:40 by muthiasp | 1431 hits
Kondisi Terkini Kim Jaehwan yang Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Menang Music Show
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Meski terlihat enerjik atau ceria di atas panggung, tidak ada yang tahu kondisi sebenarnya dari para idola K-Pop. Kim Jaehwan yang baru saja menerima piala program musik perdananya, mendadak langsung dilarikan ke rumah sakit.

Pada Selasa (28/5), Kim Jaehwan tampil dalam program musik SBS MTV ‘The Show’. Ternyata kondisinya saat itu sedang tidak sehat. Sumber dari Swings Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengatakan, bahwa Kim Jaehwan sedang menderita demam tinggi hingga diinfus.

Namun Kim Jaehwan tetap ingin tampil mempromosikan lagu debutnya. Kim Jaehwan sudah menerima perawatan pertama pada jam makan siang, setelah menyelesaikan penampilannya di ‘The Show’ dan memenangkan pialanya, demam tak kunjung turun.

Baca juga: Kim Jaehwan Ingin Dikenal Lebih dari Sekadar Penyanyi Lewat Comeback Terbaru

Sehingga Kim Jaehwan langsung dilarikan ke rumah sakit. Pada Rabu (29/5), Swings Entertainment mengabarkan bahwa kondisi Kim Jaehwan sudah membaik, dan masih terus dipantau. Seluruh kegiatan pekerjaannya akan dilanjutkan seperti yang sudah dijadwalkan.

Seperti yang diketahui, Kim Jaehwan baru saja resmi debut solo dengan merilis mini album bertajuk ‘Another’ dan lagu andalan berjudul ‘Begin Again’. Ia tengah disibukkan dengan proses promosi di berbagai program musik mingguan televisi, maupun siaran radio.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)