home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Aktif di Dunia Hiburan, Akdong Musician dan Jeon Somi Dikonfirmasi Hadir di 'Ask us Anything'

Rabu, 29 Mei 2019 15:16 by fzhchyn | 1641 hits
Siap Aktif di Dunia Hiburan, Akdong Musician dan Jeon Somi Dikonfirmasi Hadir di 'Ask us Anything'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Program JTBC Ask Us Anything akan kedatang bintang muda berbakat, Akdong Musician dan Jeon Somi sebagai bintang tamu. Penampilan Akdong Musician dan Somi nampaknya menjadi tanda bahwa mereka akan kembali aktif di pertelevisian.

Pada 29 Mei, perwakilan dari industri hiburan melaporkan bahwa Akdong Musician dan Jeon Somi akan berpartisipasi dalam syuting ‘Ask Us Anything’ pada 30 Mei. Dan pihak JTBC pun telah mengkonfirmasi kebenaran laporan tersebut.

Ini akan menjadi kegiatan pertama Akdong Musician sebagai duo, setelah Lee Chanhyuk menyelesaikan tugas wajib militernya pada 29 Mei. Di tengah persiapan comeback sebagai duo bersama sang adik Lee Suhyun, Lee Chanhyuk juga mengungkapkan bahwa album baru akan rilis tahun ini.

Baca juga: Tak Berusaha Menarik Publik, Begini Reaksi AKMU Terhadap Kesuksesan Album Baru

Begitu pula dengan Jeon Somi yang sebentar lagi akan debut sebagai penyanyi solo. Di bawah naungan Black Label, anak perusahaan YG Entertainment, Somi dijadwalkan debut solo pada 13 Juni mendatang.

Episode ‘Ask Us Anything’ yang menampilkan Akdong Musician dan Jeon Somi akan tayang pada 8 Juni.  Sebelumnya, Somi telah muncul sebagai bintang tamu program ini sebanyak dua kali saat masih berstatus sebagai member I.O.I.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)