home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jajal Sensasi Berbeda Berjalan di Atas UFO Dongdaemun Design Plaza, Seoul

Rabu, 05 Juni 2019 15:00 by muthiasp | 2280 hits
Jajal Sensasi Berbeda Berjalan di Atas UFO Dongdaemun Design Plaza, Seoul
Image source: Chosun Ilbo

DREAMERS.ID - Korea Selatan terus menjadi salah satu negara favorit wisatawan. Selain karena budaya, banyak atraksi wisata baru yang hadir setiap saat sehingga para pengunjung tidak bosan. Salah satunya adalah berjalan di atas UFO Dongdaemun Design Plaza.

Seperti yang diketahui, Dongdaemun Design Plaza atau yang disingkat menjadi DDP adalah salah satu tempat wisata menarik yang terletak di Seoul. Dongdaemun Design Plaza merupakan tempat yang memiliki design futuristik dengan bentuk yang unik, bagaikan pesawat UFO.

Bangunan yang diresmikan pada tahun 2014 ini dikenal sebagai tempat diselenggarakannya berbagai acara atau pameran internasional, khususnya dalam bidang seni dan fashion. Agar lebih menarik pengunjung, pengelola membuka atraksi baru yang memperbolehkan wisatawan naik ke atap.

Baca juga: 5 Tempat Instagram-able yang Populer di Seoul

Atraksi itu diadakan dalam rangka merayakan ulang tahun Dongdaemun Design Plaza yang ke-5. Namun tidak sembarangan orang bisa merasakan sensasi berjalan di atas UFO DDP. Pasalnya, kalian harus mendaftarkan diri terlebih dahulu. Pengunjung yang naik setiap harinya juga dibatasi karena alasan keamanan.

Para pengunjung diberi waktu untuk menikmati pemandangan sekitar Dongdaemun Design Plaza dari atap, dengan menggunakan helm dan alat pengaman. Tentunya, atraksi itu menciptakan sensasi tersendiri bagi pengunjung terutama yang suka dengan ketinggian.

Sayangnya, belum dipastikan apakah atraksi tersebut akan dijadikan atraksi tetap atau sekedar spesial di hari tertentu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)