home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Adegan Romantis Favorit Kim Jae Wook dan Park Min Young di Drama 'Her Private Life'

Sabtu, 01 Juni 2019 09:02 by muthiasp | 5149 hits
Ini Adegan Romantis Favorit Kim Jae Wook dan Park Min Young di Drama 'Her Private Life'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Tidak terasa drama bergenre komedi romantis ‘Her Private Life’ sudah resmi berakhir. Diantara banyaknya adegan yang dilakoni, Kim Jae Wook dan Park Min Young ternyata sangat terkesan dengan adegan-adegan romantis berikut ini.

Pertama, Park Min Young memilih adegan saat Ryan Gold dan Sung Deok Mi melakukan pemotretan sebagai pasangan palsu. Adegan itu dinilai menimbulkan perasaan lain dari kedua karakter yang sering berdebat di awal episode. Ditambah dengan reaksi Park Jin Joo yang menambah seru suasana.


Park Min Young juga sangat menyukai salah satu adegan di episode ke-14, saat membantu Ryan Gold untuk mengatasi traumanya dengan melukis bayangan Sung Deok Mi. Park Min Young mengatakan, “Fakta bahwa Ryan Gold tidak bisa menulis itu menyakitkan, dan proses membantunya perlahan membuka diri dan melawan traumanya terasa hangat”.

Di sisi lain, Kim Jae Wook memilih adegan dari episode ke-5 menjadi favoritnya. Adegan itu adalah ketika Sung Deok Mid an Ryan Gold terpaksa harus menginap di rumah salah satu seniman. Di sana, Ryan Gold mulai terpesona dengan pandangan Sung Deok Mi terhadap sebuah karya seni.

Baca juga: Detail Peran Lee Jae Wook, Jo Bo Ah, Kim Jae Wook, Jung Ga Ram dalam Serial Netflix Hong Rang

“Aku merasa adegan itu indah di mana dua orang yang mencintai seni dalam proses berkomunikasi satu sama lain dan secara natural tumbuh perasaan antara pria dan wanita,” ujar Kim Jae Wook.

Kemudian Ryan Gold juga menyukai adegan di episode ke-11 saat Sung Deok Mi memeluk Ryan Gold yang menangis di malam hari, “Itu merupakan cara yang nyata dan ideal untuk mengekspresikan betapa nyamannya memiliki kekasih yang mengerti dan berusaha untuk memberikan cinta”.

Adegan mana yang jadi favorit kalian dari drama ‘Her Private Life’, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)