home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pentingkan Fans, Lee Hi Tak Ingin Dipusingkan dengan Kontroversi YG Entertainment

Jumat, 31 Mei 2019 15:00 by fzhchyn | 1498 hits
Pentingkan Fans, Lee Hi Tak Ingin Dipusingkan dengan Kontroversi YG Entertainment
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setiap artis YG Entertainment yang melakukan comeback nampaknya tak akan luput dari pertanyaan media seputar kontroversi yang belakangan menyeret nama agensi yang dipimpin Yang Hyun Suk tersebut, termasuk Lee Hi.

Pada 30 Mei, Lee Hi melakukan sesi interview dan berbicara tentang mini album terbarunya ‘24℃’. Perilisan album baru ini menandai comeback pertamanya dalam tiga tahun terakhir, di mana ia merilis album ‘Seoulite’ pada 2016 lalu.

Selama wawancara, sang penyanyi ditanya tentang kontroversi baru-baru ini seputar agensinya, YG Entertainment. WINNER juga mendapat pertanyaan serupa saat mereka comeback dengan merilis album ‘WE’ dengan lagu utama ‘Ah Yeah’ pada awal bulan ini.

Baca juga: Gray Hingga Lee Hi Tinggalkan AOMG

Menanggapi pertanyaan tersebut, Lee Hi mengatakan, “Aku pikir masalah agensiku terpisah dengan comeback-ku. Jadi aku tidak terganggu akan hal itu.” Ia menambahkan, “Karena ini adalah album pertamaku dalam waktu yang lama, aku pikir para fans akan dapat menikmati musikku secara terpisah dari masalah-maslah itu.”

Lee Hi kemudian bertemakasih kepada fansnya dengan menyatakan, “Terima kasih karena selalu menungguku.” Sementara itu, Lee Hi merilis mini album bersamaan dengan video musik ‘No One’ featuring B.I iKON pada 30 Mei.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)