home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Nyatakan Sudah Damai, SBS Ungkap Isi DM Hyolyn dengan Orang yang Mengaku Korban Bully

Jumat, 31 Mei 2019 16:21 by muthiasp | 2868 hits
Agensi Nyatakan Sudah Damai, SBS Ungkap Isi DM Hyolyn dengan Orang yang Mengaku Korban Bully
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai meluncurkan lagu baru, Hyolyn terkena rumor sebagai pelaku bully semasa sekolah. Agensi yang menaunginya menyatakan bahwa kasus tersebut berakhir damai, namun SBS baru saja membagikan isi percakapan DM atau direct message antara Hyolyn dan orang yang mengaku sebagai korban.

Seseorang yang mengaku sebagai korban mengungkapkan bahwa selama tiga tahun di SMP, Hyolyn sering mengambil baju dan uangnya, serta melakukan kekerasan di taman bermain dekat rumah. Hyolyn juga diduga pernah memukul temannya dengan mic karaoke.

Agensi mengatakan bahwa Hyolyn tidak ingat dengan kejadian yang sekiranya sudah lewat 15 tahun itu. Dan Hyolyn ingin bertemu dengan orang yang menyebarkan cerita tersebut. Pada 28 Mei kemarin, agensi mengabarkan bahwa Hyolyn dan orang yang mengaku sebagai korban itu sudah berdamai.

Baca juga: SISTAR19 Tampil Memukau untuk NO MORE (MA BOY), Resmi Comeback Setelah 11 Tahun!

“Setelah berdiskusi panjang, kedua belah pihak sudah mencapai kesepatakan damai,” ujar bridgʒ. Namun SBS baru-baru ini membagikan foto yang menunjukkan isi percakapan antara Hyolyn dengan orang tersebut. Dalam percakapannya, ia minta Hyolyn untuk meminta maaf agar postingan tentang cerita bully dihapus.

Hyolyn lantas mengajaknya bertemu dengan meminta kontak yang bisa dihubungi. Postingan tentang bully pun sudah dihapus. Di sisi lain, pihak agensi sudah menyatakan Hyolyn tidak akan lari dari masalah ini. Dan bagi siapa saja yang menyebar rumor tidak benar, maka agensi akan menindak tegas melalui jalur hukum.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)