home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Tepat di Hari Ultah, Album Solo Terbaru YoonA SNSD Puncaki iTunes Chart Dunia

Jumat, 31 Mei 2019 16:50 by muthiasp | 2094 hits
Rilis Tepat di Hari Ultah, Album Solo Terbaru YoonA SNSD Puncaki iTunes Chart Dunia
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - YoonA SNSD baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-29 tahun secara internasional, dan 30 tahun usia di Korea. Ia merayakannya dengan sangat spesial yaitu merilis album solo terbaru yang langsung merajai iTunes Album Chart di beberapa negara.

Pada 30 Mei kemarin, YoonA meluncurkan mini album spesial yang bertajuk ‘A Walk to Remember’ dengan lagu andalan berjudul ‘Summer Night’. Lagu tersebut bergenre pop dengan alunan gitar akustik dan musik nuansa tropikal yang sesuai dengan musim panas di Korea Selatan.

YoonA berkolaborasi dengan penyanyi 20 Years of Age di lagu yang menceritakan tentang perasaan nyaman dari pasangan kekasih yang hubungannya semakin kuat di musim panas. Dalam video musiknya, YoonA terlihat sangat cantik dengan outfit casual saat menikmati liburan.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Album ‘A Walk to Remember’ itu pun berhasil memuncaki iTunes Album Charts di lebih dari sepuluh negara, termasuk Hongkong, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, Vietnam, Arab Saudi, Peru, dan Chili. Serta menduduki peringkat satu di QQ Music, portal musik terbesar di Cina.

Tentunya, pencapaian itu menjadi kado terindah untuk YoonA ya. Fyi, total terdapat lima lagu dalam mini album ‘A Walk to Remember’ di antaranya sudah terlebih dahulu dirilis, yaitu ‘Summer Night’ feat 20 Years of Age, ‘Deoksugung Stonewall Walkway’ feat 10cm, ‘When the Wind Blows’, ‘To You’, dan ‘Promise’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)