home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Her Private Life END: Kegigihan Menjadikan Fans dan Pasangan Paling Bahagia Sedunia

Senin, 03 Juni 2019 09:30 by muthiasp | 3243 hits
Her Private Life END: Kegigihan Menjadikan Fans dan Pasangan Paling Bahagia Sedunia
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Tidak terasa drama populer tvN 'Her Private Life' sudah resmi berakhir. Kisah kehidupan fangirl Sung Deok Mi yang bertemu dengan seniman perfeksionis Ryan Gold selesai dalam 16 episode. Lantas, bagaimana mereka menyelesaikan konflik masa lalu

Sebelumnya, Ryan Gold (Kim Jae Wook) sudah menyelesaikan kesalahpahaman dengan ibunya. Serta Sung Deok Mi (Park Min Young) yang membantu Ryan Gold melawan trauma dan mencoba melukis kembali. Hal itu membuat hubungan mereka bertambah mesra.

Sung Deok Mi bisa dibilang sebagai fans dan kekasih paling beruntung dan bahagia di dunia. Ia mendapatkan kejutan ulang tahun dari Cha Si An (One), yang mana juga disiapkan oleh Ryan Gold. Namun di tengah kebahagiaan itu masalah lain datang.

Terungkap bahwa ibu Sung Deok Mi lah yang meninggalkan Heo Yoon Jae kecil di panti asuhan, pasca kecelakaan yang menyebabkan Deok Mi cedera dan Deok Soo meninggal dunia. Deok Soo adalah adik dari Deok Mi, yang mana sama sekali tidak diingat oleh Deok Mi.

Baca juga: 5 Drama Korea Ini Angkat Cerita Kehidupan Fangirl, Relate Sama Kamu?

Hubungan Ryan Gold dan Deok Mi pun sempat canggung, namun ibu Deok Mi memberanikan diri untuk bercerita semuanya dan bertemu dengan Ryan Gold serta ibunya. Setelah itu, Ryan Gold dan Sung Deok Mi kembali mesra. Mereka juga berhasil menggelar pameran seni karya Lee Sol, hingga bersama-sama melakukan peringatan kematian Deok Soo di kuil.

Di sisi lain, karir Sung Deok Mi juga bertambah lancar. Ia mendapat tawaran untuk menjadi kurator seni di New York. Sebelum pergi, Ryan Gold melamarnya. Mereka pun bersama-sama tinggal di New York. Ryan Gold kembali menjadi pelukis. SertA Sung Deok Mi kembali ke Korea dan mengisi jabatan Vice Director di galeri seninya.

Happy ending! Selain menghibur, tentu 'Her Private Life' membawa pesan juga yang mana menunjukkan bahwa jika kita bisa menjalani kehidupan dengan seimbang dan gigih, maka menjadi fangirl dan pekerja profesional juga bisa sukses.

Bagaimana menurut kalian tentang drama 'Her Private Life', Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)