home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anak Moon Hee Jun & Soyul Dikonfirmasi Gantikan Keluarga Ko Ji Yong di 'Superman Returns'

Jumat, 07 Juni 2019 09:30 by dodo07 | 3443 hits
Anak Moon Hee Jun & Soyul Dikonfirmasi Gantikan Keluarga Ko Ji Yong di 'Superman Returns'
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, ‘Superman Returns’ resmi mengkonfirmasi hengkangnya keluarga Go Ji Yong dari program tersebut. Ternyata, tak perlu menunggu lama, pihak produksi telah menemukan keluarga pengganti untuk bergabung dalam acara tersebut.

Pada hari Minggu (02/06) kemarin, program ‘Superman Returns’ menayangkan episodenya seperti biasanya. Ternyata di akhir bagian dari episode minggu ini ditunjukan preview untuk tayangan pekan berikutnya. Menariknya, justru yang nampak Soyul, dan anak perempuannya yang bernama JamJam.

Dalam video berdurasi kurang dari 1 menit tersebut ditunjukan footage dari tingkah lucu JamJam. Anak perempuan dari pasangan idola ini nampak bermain serta tertawa dengan bahagia di ruang tamu apartemen.

Baca juga: Sayuri Jadi Ibu Tunggal Pertama Gabung Acara The Return of Superman

Episode pertama yang dibintangi oleh keluarga Moon Hee Jun dan Soyul ini akan mulai ditayangkan pada 9 Juni mendatang. Kehadiran keluarga idola ini tentu akan membuat penggemar tak sabar untuk menyaksikan tingkah lucu dari putri kecil.

Sementara itu, Moon Hee Jun dan Soyul diketahui menikah pada 2017 lalu. Pernikahan tersebut sendiri terbilang mengejutkan, karena Soyul baru saja mengumumkan hengkang dari grupnya, Crayon Pop. Yang lebih mengejutkan, saat pernikahan baru berjalan beberapa bulan, keduanya sudah dikabarkan memiliki anak perempuan.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)