home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Lucu Diplo Tak Sengaja 'Menghancurkan' Pernikahan Rahasia Joe Jonas dan Sophie Turner

Kamis, 06 Juni 2019 15:00 by bellaevania | 1540 hits
Cerita Lucu Diplo Tak Sengaja 'Menghancurkan' Pernikahan Rahasia Joe Jonas dan Sophie Turner
Image Source: Pagesix

DREAMERS.ID - Diplo bisa dikatakan memiliki jasa besar untuk penggemar Joe Jonas dan Sophie Turner. Pasalnya, lewat Diplo para penggemar bisa mengetahui pernikahan secara mendadak yang dilakukan pasangan tersebut.

Joe Jonas diketahui mengelar pernikahan tertutup di Las Vegas yang sengaja dirahasiakan agar tidak menjadi konsumsi publik. Pernikahan itu digelar selang 2 jam setelah Joe Jonas dan Sophie Turner menghadiri ajang penghargaan Billboard Music Awards pada Rabu (01/04/19) lalu.

Tetapi Diplo dengan mudahnya membocorkan pernikahan rahasia tersebut dengan merekam dan melakukan Live Streaming melalui Instagram. Joe Jonas pun sempat bergurau dalam sebuah acara radio menyebut Diplo telah menghancurkan pernikahannya.

Baca juga: Joe Jonas Hampir Jadi Spider-Man, Kalah Saing dari Andrew Garfield

Dibalik pernikahan rahasia yang terbongkar itu terselip cerita lucu dari Diplo. Diplo menegaskan dirinya sama sekali tak bermaksud membocorkan pernikahan rahasia itu. Ia bakhan mengira pernikahan secara mendadak itu adalah kepntingan show.

"Aku tidak tahu ternyata itu adalah pernikahan yang serius! Aku benar-benar tidak tahu apa yang terjadi," ujar Diplo dilansir Aceshowbiz. Dari banyaknya tamu undangan, hanya Diplo lah seseorang yang berani mengeluarkan ponselnya dan membagikan kelangsungan acara itu kepada 5,3 juta pengikutnya di Instagram.

Diplo bahkan menggunakan filter anjing untuk merekam pernikahan Joe Jonas. "Aku duduk di sebelah Khalid, kami berdua sedang mengeluarkan ponsel. Aku seperti tidak tahu bahwa aku adalah satu-satunya yang melakukannya," ujarnya lagi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)