home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinyoung B1A4 Dipastikan Jalani Tugas Wajib Militer Bulan Ini

Kamis, 06 Juni 2019 11:00 by fzhchyn | 1204 hits
Jinyoung B1A4 Dipastikan Jalani Tugas Wajib Militer Bulan Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tanggal wajib militer Jinyoung telah dikonfirmasi. Pada 5 Juni, seorang sumber dari LINK8 Entertainment mengungkapkan, “(Jinyoung) telah menerima pemberitahuan wajib militernya dari Administrasi Tenaga Kerja Militer. Ia akan memasuki pusat pelatihan rekrutmen pada 20 Juni.”

Setelah menerima pelatihan dasar militer, Jinyoung akan memenuhi tugas militernya sebagai pekerja layanan publik. Jinyoung sebelumnya menderita cedera di bahu yang didapat saat syuting drama dan penampilan panggung. Alhasil, ia mendapat Tingkat 4 dalam pemeriksaan fisik Administrasi Tenaga Kerja Militer dan dianggap tak layak untuk tugas menjadi tentara aktif.

Agensi juga menyatakan bahwa Jinyoung berencana untuk giat memenuhi tugas militernya. Dan sesuai dengan keinginan sang idola K-Pop, ia akan masuk tanpa keramaian serta tanggal dan lokasinya pun tidak akan diungkapkan.

Setelah pengumuman wamilnya keluar, Jinyoung menulis surat di laman fancafe. “Hai ini Jinyoung. Cuacanya mulai sangat panas, kan? Apakah kalian semua sehat dna baik? Kalian tahu kan kalau aku selalu melihat apa yang kau katakan padaku? Terim akasih karena selalu mendukungku.”

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

“Aku menerima pemberitahuan wamil hari ini, dan aku akan segera memulainya. Aku pikir kalian akan sangat terkejut dan khawatir. Tetap saja, aku ingin memberitahu fansku secara langsung terlebih dulu. Aku sangat berterima kasih atas semua cinta yang tak pantas ku dapatkan dari kalian semua.”

“Aku ingin menunjukkan sisi dikiku yang lebih baik sebelum wamil, tapi sayang sekali kesehatanku tak mengizinkannya. Setiap kali aku melihat kata-kata fansku yang menungguku untuk melakukan banyak hal, aku merasa sangat sedih dan bersalah. Kalian tahu apa yang selalu aku katakan, kan? Mari kita sering bertemu untuk waktu yang sangat lama.”

“Aku akan meningalkan kalian sebentar, tapi mari kita bersama lebih lama dari yang kita miliki sejauh ini. Jangan terlalu khawatir. Aku minta maaf karena mengkhawatirkan kalian. Mari bertemu lagi saat kita lebih bahagia.”

“Semuanya, berjanjilah bahwa kalian akan dengan berani makan banyak makanan enak dan menjadi sehat. Aku pasti akan melakukannya juga. Mari kita bersama untuk waktu yang sangat lama sambil memimpikan lebih banyak hal bersama. Aku akan menjadi seseorang yang selalu menunjukkan sisi disiku yang lebih baik. Mari bertemu kembali. Terima kasih!”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)