home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Viral Foto Mesra dengan Mantan Pacar, Cinta Laura Posting Kalimat Bijak

Kamis, 06 Juni 2019 16:00 by bellaevania | 2486 hits
Usai Viral Foto Mesra dengan Mantan Pacar, Cinta Laura Posting Kalimat Bijak
Image Source: Cumicumi

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, netizen sempat dihebohkan dengan sejumlah foto dan video yang menampilkan kemesraan Cinta Laura dan sang mantan kekasih, Frank Gracia. Foto-foto tersebut dinilai melewati batas karena tak cocok dengan budaya Indonesia.

Frank Gracia mengunggah momen kemesraannya dengan Cinta ketika berlibur di Bali melalui Instagram pribadinya @soyfrankgracia. Sesaat setelah mengunggah foto-foto tersebut akun Frank menghilang dari Instagram. Frank diduga melakukan hal ini setelah Ia diputuskan oleh Cinta.

Pasca foto-foto pribadinya tersebar luas di dunia maya, wanita 25 tahun itu memilih untuk bungkam dan tidak memberikan klarifikasi apa pun. Kolom komentar di Instagram pribadinya @Cintalaura pun sengaja dimatikan.

Baca juga: 4 Selebriti Indonesia Masuk Daftar Forbes Asia's 100 Digital Stars

Namun, pada Kamis, (06//06/19), Cinta akhirnya mengunggah foto di akun Instagram miliknya. Dengan balutan pakaian serba denim dan tanktop warna merah, Cinta tampak tersenyum di foto. Dalam keterangannya, Cinta menuliskan kalimat bijak berbahasa Inggris.

“Terkadang kalian harus membiarkan hidup menjungkirbalikkan diri kalian sendiri sehingga kalian dapat belajar bagaimana menjalani hidup yang sebenarnya,” tulis Cinta. Aktris keturunan Jerman itu juga menulis kalimat penyemangat di tengah persoalan hidup. “Tetaplah tersenyum bahkan dalam mimpi terburuk kalian karena tidak semua tahu apa yang telah kamu lalui,” tutupnya. 

Kali ini Cinta membuka kembali kolom komentar. Unggahan Cinta pun mendapat ragam dukungan dari netizen, rekan sesama artis dan tentunya sang ibunda, Herdiana Kiehl. Ia menuliskan kalimat penyemangat untuk putri semata wayangnya di kolom komentar, “I am very proud of you!”. 

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)