home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chris Pratt Resmi Menikahi Katherine Schwarzenegger di Depan Mantan Istri

Senin, 10 Juni 2019 16:00 by bellaevania | 1230 hits
Chris Pratt Resmi Menikahi Katherine Schwarzenegger di Depan Mantan Istri
Image Source: Instagram/@prattprattpratt

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari pasangan Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger. Pasangan dengan beda usia 10 tahun ini baru saja resmi menjadi sepasang suami istri. Keduanya menggelar pernikahan secara intim di San Ysidro Ranch, Montecito, California pada Sabtu (08/06/19).

Menariknya mantan istri Chris Pratt, Anna Faris turut menyaksikan upacara pernikahan tersebut. Selama ini Anna memang mendukung hubungan asmara yang terjalin antara mantan suami dan kekasihnya itu. Saat Chris Prat mengumumkan kabar pertunangan pada Januari lalu di Instagram, Anna turut menyambut kabar baik tersebut. “Aku sangat bahagia untuk kalian berdua!” tulis Anna Faris di Instagram.

Memang pernikahan dengan Katherine merupakan kali kedua bagi Chris Pratt. Chris pernah menikah selama 8 tahun dengan Anna Faris. Dari pernikahannya Ia dikaruniai seorang putra bernama Jack yang kini berusia 6 tahun.

Baca juga: Chris Pratt Ungkap Alasan Ragu Perankan Indiana Jones

Selain Anna Faris, sejumlah selebriti turut hadir dalam momen bahagia tersebut. Di antaranya Rob Lowe, hingga Patrick dan Christopher Schwarzenegger sebagai anggota keluarga Katherine. Usai upacara pernikahan, baik Chris dan Katherine menyampaikan perasaan haru mereka di Instagram.

“Kemarin adalah hari terbaik dalam hidup kami! Kami menjadi sepasang suami istri di depan Tuhan, keluarga, dan orang-orang yang kami cintai. Itu sangat intim, menyentuh dan emosional. Kami merasa sangat diberkati untuk memulai halaman baru dalam hidup kami,” tulis Chris dan Katherine.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)