home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Daniel Dikabarkan Dirikan Agensi Sendiri Jelang Debut Solo

Senin, 10 Juni 2019 18:00 by dodo07 | 773 hits
Kang Daniel Dikabarkan Dirikan Agensi Sendiri Jelang Debut Solo
Image source: Instyle

DREAMERS.ID - Sebelumnya dikabarkan jika salah satu mantan member Wanna One yaitu Kang Daniel siap kembali sebagai solois. Di tengah persiapan jelang debut solonya, ternyata diketahui Kang Daniel juga telah resmi mendirikan agensi sendiri.

Melansir berbagai sumber, agensi yang didirikan oleh Kang Daniel bernama KONNECT Entertainment. Nama ini sendiri berasal dari kata ‘Korea’ dan ‘Connect’, sebagaimana Kang Daniel berusaha menghubungkan Korea dengan dunia melalui karirnya. Agensi ini diketahui juga telah kantornya di distrik Gangnam, Seoul.

“Kang Daniel memutuskan untuk mendirikan agensinya sendiri setelah mempertimbangkan banyak hal mengenai struktur agensi yang cocok untuk menangani aktivitasnya dalam jangka panjang,” ujar perwakilan agensi.

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Setelah mendirikan agensinya, Kang Daniel dipastikan akan segera kembali beraktivitas di dunia hiburan. Saat ini penyanyi asal Busan itu juga diketahui sedang melakukan persiapan untuk debut solonya. Agensi ini didirikan setelah sebelumnya Kang Daniel memutuskan kontrak dengan agensi LM Entertainment.

Perwakilan tersebut menambahkan, “Keputusannya juga banyak dipengaruhi oleh kenyataan bahwa dirinya ingin secepat mungkin kembali kepada para penggemar yang telah lama menunggu. Karena ini adalah agensinya sendiri, yang bisa lebih fokus dan efektif, maka agensi ini lebih cocok (untuk membantunya) memungkinkan dirinya melakukan promosi secepat mungkin.”

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)