home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Byung Jae, Yang Se Chan, Hingga Jinwoo WINNER Dikonfirmasi Jadi Pemain Acara Kuis Terbaru

Selasa, 11 Juni 2019 12:27 by fzhchyn | 1082 hits
Yoo Byung Jae, Yang Se Chan, Hingga Jinwoo WINNER Dikonfirmasi Jadi Pemain Acara Kuis Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Acara kuis terbaru XtvN Scene’s Quiz baru saja mengumumkan para member pemainnya. Dalam program ini, para pemain akan bekerja sama untuk menyelesaikan kuis dari gamemaster ‘Scene’. Mereka akan diberi video informatif sebagai petunjuk, yang akan mereka bagian satu sama lain untuk menyelesaikan kuis.

Jang Dong Min, yang telah membuktikan kecerdasannya melalui acara kuis populer tvN ‘The Genius’ akan bergabung menjadi pemainnya. Kim Jun Hyun, yang menyebut dirinya sebagai ‘filsuf komedian’ juga akan bergabung bersama Jang Dong Min untuk mencari petunjuk tersembunyi.

Selain itu, Heo Kyung Hwan juga diharapkan dapat menggunakan intuisinya untuk menyelesaikan kuis di acara tersebut. Yang Se Chan, yang memiliki pengalaman yang lebih dari cukup dalam menyelesaikan kuis melalui program SBS ‘Running Man’ juga akan bergabung dengan tim.

Baca juga: Selamat! Jang Dong Min dan Sang Istri Dikaruniai Anak Pertama

Yoo Byung Jae, yang telah menunjukkan kreativitas luar bisa melalui karya-karyanya sebagai komedian dan penulis juga turut bergabung. Yang terakhir namun tak kalah pentingnya adalah Kim Jinwoo WINNER yang menjadi satu-satunya pemain yang datang dari kalangan idola K-Pop. Dengan pola pikir yang fleksibel, ia akan memecahkan masalah dengan cara yang tak terduga dan membuat pemain lainnya serta pemirsa kagum.

Tim produksi ‘Scene’s Quiz’ mengatakan, “Yang membedakan (Scene’s Quiz) dengan acara kuis lainnya adalah mementingkan kerja tim dibanding hal lain. Program ini berencana untuk membuat penonton merasa seolah-olah mereka sedang menyelesaikan kuis bersama para pemain, saat mereka mengumpulkan petunjuk dan mencoba mencari bukti yang mungkin terlewankan oleh rekan kerja mereka.”

“Pertempuran antara keenam pemain dan gamemaster ‘Scene’ akan menyuguhkan kesenangan yang mendebarkan. Kami meminta Anda menunjukkan minat,” imbuhnya. Sementara itu ‘Scene’s Quiz’ dijadwalkan tayang pada Juli mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)