home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Tantang Tom Cruise Berduel, Mengapa?

Selasa, 11 Juni 2019 14:14 by bellaevania | 863 hits
Justin Bieber Tantang Tom Cruise Berduel, Mengapa?
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Kicauan Justin Bieber di media sosial Twitter menjadi pusat perhatian publik baru-baru ini. Pelantun ‘Sorry’ itu tampak menantang Tom Cruise berkelahi.

Pada kicauannya, Justin Bieber menantang Tom Cruise untuk berkelahi di arena UFC. Istri dari Hailey Baldwin ini pun menyebut Tom Cruise pengecut jika tak menerima tantangannya. "Aku ingin menantang Tom Cruise berkelahi di Octagon. Tom jika kau menolak tantangan ini, kau adalah seorang pengecut dan tak akan hidup tenang," tulis Justin.

Tidak diketahui penyebab Justin Bieber menantang Tom Cruise berkelahi. Namun banyak yang mengutarakan bahwa Justin bukan lawan sepadan untuk Tom Cruise. "Tom Cruise melakukan sendiri semua adegan berbahaya di film dan membahayakan nyawanya. Apa yang bocah laki-laki ini sudah lakukan?" tulis salah satu netizen.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Selain Tom Cruise, Justin Bieber juga pernah menantang Shawn Mendes berduel. Bukan berkelahi di arena UFC, Justin menantang Shawn bertanding Hockey, olahraga yang sangat digemari Justin. Tantangan itu dilayangkan setelah Shawn Mendes mendapatkan gelar ‘Prince of Pop’ dari majalah The Observer Magazine. Sebelumnya gelar yang sama pernah dipegang Justin dalam versi majalah Vanity Fair.

Saat itu, tantangan Justin untuk Shawn Mendes juga sempat menjadi sorotan. Justin pun sempat meluruskan kabar tersebut. "Tidak ada persaingan dan ini hanya bercanda, santai. Tidak ada persaingan, kami di sini untuk menciptakan musik keren. Aku cuma bercanda dengan jargon lucu," lanjut Justin. Berbeda dengan reaksi para fans yang memanas, Shawn justru menanggapi gurauan Justin dengan santai. "LOL kapan pun, beri tahu aku saja," tulis Shawn singkat.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)