home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren! Jepretan Jungshin CNBLUE Masuk Final Ajang Penghargaan Fotografi Bergengsi

Selasa, 11 Juni 2019 13:30 by fzhchyn | 927 hits
Keren! Jepretan Jungshin CNBLUE Masuk Final Ajang Penghargaan Fotografi Bergengsi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebuah foto yang diambil oleh Lee Jungshin CNBLUE berhasil masuk tahap final dalam ajang penghargaan tahunna INSP Awards untuk Best Photograph. Sebagai informasi, INSP Awards merupakan penghargaan yang memperingati “jurnalisme koran jalanan independen”, khususnya dalam komitmen mereka terhadap keadilan sosial.

Ada beberapa kategori penghargaan di ajang ini termasuk Editorial Awards, yang mencakup Best Photograph serta Impact Awards. Penghargaan Best Photograph sendiri diberikan kepada karya yang memiliki kriteria “contoh terbaik dari satu gambar asli yang diambil oleh koran jalanan, dan dinilai berdasarkan kemampuan artistik dan kemampuan penceritaannya.”

Ada lima foto yang masuk dalam tahap final Best Photograph INSP Awards tahun ini. Selain karya jepretan dari Jungshin, finalis lainnya datang dari para fotografer asal Jerman, Brasil, Swedia, dan Slovenia.

Baca juga: Lee Jung Shin CNBLUE Gabung Drama Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae

Foto Jungshin diambil untuk The Big Issue Korea sebelum ia menjalani tugas wajib militer pada musim panas 2018. Foto itu diambil selama ia menjadi sukarelawan di Myanmar dan diberikan kepada The Big Issue Korea secara gratis.

Bassist CNBLUE ini memang dikenal memiliki hobi di bidang fotografi dan telah menggunakan keahliannya untuk berkontribusi dalam kegiatan amal. Pada tahun 2018, ia bermitra dengan penulis Lee Yong Shin untuk membuka pemeran foto yang mengumpulkan uang untuk anak-anak di Myanmar.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)