home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diantar Para 'Hyung', Chansung Jadi Member 2PM Terakhir yang Resmi Masuk Militer

Selasa, 11 Juni 2019 15:40 by fzhchyn | 1273 hits
Diantar Para 'Hyung', Chansung Jadi Member 2PM Terakhir yang Resmi Masuk Militer
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak aktor dan idola K-Pop yang mulai menjalankan tugas wajib militernya di bulan Juni ini, salah satunya adalah Chansung 2PM. Pada 11 Juni, Chansung mendaftar melalui pusat pelatihan rekrutmen Divisi Infantri ke-5 yang berlokasi di Yeoncheon, Provinsi Gyeonggi.

Chansung menjadi member terakhir 2PM yang masuk militer menyusul Taecyeon, Jun.K, Wooyoung, dan Junho, mengingat Nichkhun bukan Warga Negara Korea.

Melalui akun Twitter resmi 2PM, mereka mengunggah foto Taecyeon, Jun.K, dan Nichkhun yang mengantar Chansung ke pusah pelatihan militer. Dalam caption-nya tertulis, “Maknae (member termuda) abadi 2PM, Chansung ceria hingga akhir!! Kembalilah dengan selamat! Hottest (sebutan fans 2PM)mari kita menunggu tanpa tangisan! (Feat. Semua anak laki-laki tua yang berkumpul untuk mengantar maknae!)”

Baca juga: Chansung 2PM Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama Film Pendek untuk Proyek Global

Dalam postingan tersebut mengatakan, “Kakak tertua mengambil cuti dari militer untuk melihat (Chansung) pergi, kakak tertua kedua terbangun di tengah malam karena memikirkan maknae akan pergi, dan kakak tertua ketiga kembali ke militer untuk melihat wajah maknaekurang dari sebulan setelah ia keluar dari tugas militernya sendiri.”

Nichkhun juga memposting foto di akun Instagram pribadinya dan menulis, “Maknae, kembalilah dengan aman~~~ Aku tak bisa memberimu energi militer seperti member lainnya, tapi sebaliknya aku akan mendukungmu~ Fighting!!!”

Sementara itu, Chansung telah mengucapkan salam perpisahannya kepada para fans dalam acara solo fanmeeting ‘TMC: Too Much Chanformation’ pada awal bulan ini. Idola K-Pop kelahiran tahun 1990 ini akan dijadwalkan menyelesaikan tugas militernya pada 5 Januari 2021.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April, film The Roundup: Punishment secara resmi telah menjangkau total 3.205.209 penonton bioskop dalam waktu kurang dari empat hari....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)