home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Digrebek Bersama Wanita di Apartemen, Ifan Seventeen Dipolisikan

Selasa, 11 Juni 2019 18:30 by bellaevania | 904 hits
Digrebek Bersama Wanita di Apartemen, Ifan Seventeen Dipolisikan
Image Source: Uzone

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu masyarakat dihebohkan dengan video viral penggrebekan Ifan Seventeen bersama seorang wanita yang diketahui bernama Citra Monika di sebuah apartemen. Apalagi status sang wanita masih merupakan istri orang.

Kini kabarnya Ifan Seventeen dilaporkan ke kepolisian oleh Citra Monika. Hal ini dibenarkan oleh Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP M. Rifai. "Ada dari polsek kemudian kita ambil alih," ujar M. Rifai, Selasa (11/06/19), melansir Detik.

Namun M.Rifai belum bisa membeberkan laporan tersebut, karena laporan tersebut sudah masuk sejak dua minggu lalu. "Saya harus lihat berkasnya dulu. Karena sudah lama (laporannya), sekitar dua mingguan," tukasnya.

Baca juga: Kecanduan Drakor, Ifan Seventeen Cover Soundtrack 'Full House'

Sebelumnya, Ifan Seventeen terlihat berada di apartemen bersama Citra sekitar pukul 10 malam. Saat digrebek, Ifan terlihat memakai celana boxer berwarna pink. Citra telah memberikan klarifikasi dan menjelaskan kedatangan Ifan ke apartemennya untuk menumpang sholat. Kondisi mereka juga tak berdua di dalam apartemen karena teman Ifan dan Ibu dari Citra sedang diperjalanan menuju apartemen. Ifan sendiri mengaku Citra adalah teman lamanya.

Citra juga menjelaskan posisinya yang masih berstatus sebagai istri orang lain secara hukum. Namun secara agama, Ia sudah ditalak tiga kali pada tahun 2015. Sang suami juga turut ikut dalam penggrebekan tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)