home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Curhat Tangisan Bayi di Pesawat, Muncul Adik Angela Gilsha Membela: Bayi Itu Enggak Jelas!

Rabu, 12 Juni 2019 11:50 by bellaevania | 1799 hits
Viral Curhat Tangisan Bayi di Pesawat, Muncul Adik Angela Gilsha Membela: Bayi Itu Enggak Jelas!
Image Source: Instagram/@angelagilsha

DREAMERS.ID - Setelah viral Insta Story Angela Gilsha yang menyinggung tangisan bayi dalam pesawat. Kini sang adik, Marco Panari tiba-tiba muncul dan membela sang kakak dari hujatan netizen. Apa yang ditulis  Marco tak jauh berbeda dengan kakaknya.

Seperti mengulang kesalahan yang sama dengan kakaknya Marco beberapa kali mengunggah Insta Story yang mengungkap pendapatnya soal anak bayi. Ia menganggap Angela Gilsha tak bisa disalahkan sepenuhnya.

"Manipulatif. Mereka mulai nangis tanpa alasan dan nggak pernah ngasih penjelasan kenapa. Kalau mereka nggak toxic pasti bakal bisa jelasin," tulis Marco Panari. "Karena itu bayi nggak boleh naik pesawat. Tunggu gede dikit kek. Percuma baru keluar langsung diajak terbang, nggak ingat juga doi," sambungnya lagi.

"Atau nggak anaknya diajarin diam gitu atau mulutnya diselotip yang penting jangan berisik aja. Wajar lah orang ngomong gitu saking bersisiknya tuh bayi di pesawat”. "Bayi itu nggak jelas. Mereka tetap diam dalam banyak masalah penting. Coba namain setidaknya SATU bayi yang pernah memperjuangkan kemerdekaan atau hak-hak minoritas.. GAPERNAH," tutup Marco Panari.

Sama seperti kakaknya, Marco juga mengunggah permintaan maaf dalam bentuk video singkat di Instastory. “Gua pengen minta maaf atas apa yang gua tulis di Instagram tadi mengenai bayi karena emang itu salah. Awalnya gua nulis itu untuk statement betapa sepele masalah yang dipermasalahkan ini. Gua harap awalnya kalian sebagai warga negara Indonesia, apa yang gua omongin itu cuma sarkasme aja. Karena apa yang gua tulisin memang gak bisa dilakuin bayi,” kata Marco dalam video.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)