home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Kasual Drake Kontras dengan Jam Tangan Bermakna Sensual Seharga Belasan Miliar

Rabu, 12 Juni 2019 12:50 by bellaevania | 3832 hits
Gaya Kasual Drake Kontras dengan Jam Tangan Bermakna Sensual Seharga Belasan Miliar
Image Source: Variety

DREAMERS.ID - Drake sering menjadi acuan bagi para penggemar gaya hypebeast yang populer di kalangan anak muda. Kali ini rapper berusia 32 tahun itu terlihat tampil casual dengan balutan jam tangan eksklusif di tangannya saat menonton laga final NBA di Toronto.

Jam tangan itu diketahui keluaran Richard Mille seri RM 69 Erotic Tourbillon. Jam tangan asal Swiss itu dirilis pada tahun 2015 silam dengan harga 750 ribu dollar atau sekitar Rp 11 milliar. Seperti namanya, arloji mewah ini memiliki fitur yang menampilkan pesan erotis di bagian bar dengan memutar tombol dial.

Baca juga: Drake Hentikan Konser Setelah Penonton Jatuh Dari Balkon

Bar bagian atas menampilkan kata-kata dalam bahasa Inggris yang bisa diubah seperti "I want to, "I need to", “I’d love to” and “Let me”. Sementara di bagian tengah menawarkan pilihan kata sifat seperti “explore”, “taste”, “kiss”, “arouse”, “devour”, dan “caress”. Lalu pada bar bagian bawah menampilkan pilihan kata-kata berupa “you tonight”, “your lips", dan sebagainya. Jika tiga bar itu digabungkan maka akan membentuk kalimat bermakna erotis.

Jam yang didesain khusus Audremars Piguet Renaud dan Giulio Papi memang didesain agar pemakainya dapat secara terbuka mengekspresikan hasrat dan sensualitas mereka. Selain itu jam mewah ini dilengkapi 505 komponen dan 41 perhiasan.

Jam ini juga dilengkapi casing titanium yang dirangkai dengan 20 sekrup spline yang memastikan arloji tahan air hingga kedalaman 50 meter. Jam ini pun menjadi makin istimewa karena hanya diproduksi sebanyak 30 buah di dunia.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)