home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Manis Shin Hye Sun dan L Infinite Jadi Pengantin Baru di 'Angel's Last Mission: Love'

Kamis, 13 Juni 2019 13:51 by muthiasp | 2172 hits
Potret Manis Shin Hye Sun dan L Infinite Jadi Pengantin Baru di 'Angel's Last Mission: Love'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kisah cerita drama ‘Angel’s Last Mission: Love’ antara karakter utama Lee Seo Yeon dan Kim Dan, semakin seru. Di cuplikan episode selanjutnya, romansa mereka sepertinya meningkat hingga melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Pada episode sebelumnya, Kim Dan (L Infinite) menyatakan perasaannya kepada Lee Seo Yeon (Shin Hye Sun). Namun hal itu melanggar ketentuan malaikat, karena apabila jatuh cinta dengan manusia maka akan mati. Baru-baru ini KBS merilis foto-foto potongan adegan terbaru dari episode yang akan tayang selanjutnya.

Lee Seo Yeon terlihat mengenakan gaun putih dengan mahkota bunga, sedangkan Kim Dan memakai setelan jas tuxedo. Keduanya melakoni pose hampir berciuman, serta terlihat manis ketika sama-sama menatap ke kamera. Lee Seo Yeon melingkarkan tangan dan mendekatkan kepalanya ke Kim Dan.

Baca juga: 5 Lokasi Syuting Drama Korea dan MV K-Pop yang Wajib Dikunjungi (Part 1)

Meski mereka tampak bahagia, namun Kim Dan berencana untuk meninggalkan Lee Seo Yeon karena takut wanita yang disukainya itu kesepian begitu ia mati. Tim produksi mengatakan bahwa Lee Yeon Seo dan Kim Dan akan mulai meyakinkan perasaannya satu sama lain di episode terbaru.

Sementara itu, drama ‘Angel’s Last Mission: Love’ sukses bertahan di peringkat pertama slot tayang Rabu dan Kamis. Pada penayangan episode Rabu (12/6), drama tersebut mengantongi rating sebesar 6,3 persen dan 7,3 persen. Serta menjadi drama yang paling banyak ditonton pada Rabu malam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)