home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Swag yet Cheerful, Jeon Somi Resmi Debut Solo Lewat Lagu 'Birthday'

Kamis, 13 Juni 2019 18:38 by muthiasp | 1292 hits
Swag yet Cheerful, Jeon Somi Resmi Debut Solo Lewat Lagu 'Birthday'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah penantian panjang mulai dari menjadi trainee hingga mengikuti program survival, Jeon Somi akhirnya bisa meniti karirnya sendiri sebagai penyanyi. Jeon Somi resmi debut solo pada Kamis (13/6) dengan merilis lagu berjudul ‘Birthday’.

Bersamaan dengan perilisan lagu tersebut, video musiknya juga ikut diluncurkan melalui Youtube Channel THEBLACKLABEL, agensi yang saat ini menaungi Jeon Somi pasca hengkang dari JYP Entertainment di bulan Agustus 2018 lalu.

Lagu ‘Birthday’ berirama up beat dengan tempo yang medium dan sentuhan hip hop R&B, yang merupakan hasil ciptaan Teddy, 24, dan Bekuh Boom, serta Jeon Somi juga ikut berpartisipasi. Dalam video musik, Jeon Somi tampil cheerful dan penuh warna sesuai dengan judul lagu.

Baca juga: Baru Luncurkan Brand Makeup, Jeon So Mi Langsung Mendapatkan Kritikan

Jeon Somi juga membuktikan pesonanya sebagai solois muda yang multi talenta. Ia menunjukkan kualitas vokal yang baik, ditambah dengan gerakan tari yang enerjik. Selain lagu ‘Birthday’, Jeon Somi juga merilis lagu ‘Outta My Head’ yang liriknya juga ditulis sendiri olehnya.

Menurut Jeon Somi, lagu ‘Birthday’ juga mewakili momen debutnya sebagai penyanyi solo. Sementara itu di hari yang sama pada 13 Juni 2019, Jeon Somi juga mengadakan debut showcase di hadapan media, serta dikonfirmasi tidak ikut reuni bersama I.O.I.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)