home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Terbaru Shin Min Ah dan Lee Jung Jae Pecahkan Rekor Rating JTBC

Senin, 17 Juni 2019 10:24 by muthiasp | 2201 hits
Drama Terbaru Shin Min Ah dan Lee Jung Jae Pecahkan Rekor Rating JTBC
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah lama dinantikan selama 10 tahun, aktor Lee Jung Jae akhirnya kembali menghiasi layar kaca. Kali ini, ia dipasangkan dengan aktris cantic Shin Min Ah dalam drama bertema politik di JTBC. Drama tersebut tayang perdana dengan rating yang sangat memuaskan.

Berdasarkan laporan dari lembaga rating Nielsen Korea, episode pertama drama ‘Chief of Staff’ atau ‘Aide’ yang tayang pada 14 Juni 2019 kemarin mengantongi rating sebesar 4,4 persen skala nasional dan 5,6 persen skala Seoul. Angka tersebut memecahkan rating episode perdana dalam sejarah penayangan JTBC.

Sayangnya dalam penayangan episode kedua di hari Sabtu (15/6), drama ‘Chief of Staff’ mengalami sedikit penurunan rating 1,0 persen untuk skala Seoul menjadi 4,6 persen. Sedangkan naik 0,1 persen untuk skala nasionalnya menjadi sebesar 4,5 persen.

Baca juga: Kim Woo Bin Hadiri VIP Premiere Film Baru Shin Min Ah

Drama ‘Chief of Staff’ bercerita tentang Jang Tae Joon (diperankan oleh Lee Jung Jae) yang merupakan lulusan Universitas Kepolisian Nasional Korea dan bekerja sebagai detektif. Ia ingin memiliki kekuasaan lebih dengan menjadi anggota legislatif. Ia pun menjadi ajudan kepala parlemen sebanyak empat kali.

Jang Tae Joon adalah sosok yang memiliki intuisi bagus, dingin, dan sangat ambisius. Di sisi lain, Kang Sun Young (Shin Min Ah) yang menjalin hubungan asmara dengannya merupakan anggota parlemen baru. Sebelumnya, ia bekerja sebagai pengacara dan pembawa acara tentang isu terkini. Konflik pun terjadi karena keduanya sama-sama ambisius.

Selain Lee Jung Jae dan Shin Min Ah, drama JTBC 'Chief of Staff' juga dibintangi oleh Dongjoon ZE:A, Lee Elijah, dan sederet aktor senior ternama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)