home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Ji Sub Dikabarkan Beli Rumah Untuk Menikah, Ini Kata Agensi

Senin, 17 Juni 2019 12:47 by muthiasp | 663 hits
So Ji Sub Dikabarkan Beli Rumah Untuk Menikah, Ini Kata Agensi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, kabar bahagia datang dari aktor So Ji Sub yang akhirnya diumumkan menjalin hubungan asmara dengan seorang reporter cantik, Jo Eun Jung. Kabar terbaru mengatakan bahwa So Ji Sub sudah membeli rumah untuk menikah.

Outlet berita lokal Korea Skyedaily melaporkan bahwa So Ji Sub membeli rumah mewah di kawasan elit Hannam the Hills pada November 2018. Rumah yang dibelinya dikabarkan seluas 231 meter persegi, dengan harga senilai 6,1 miliar won atau nyaris menyentuh angka 74 miliar rupiah.

Agen perumahan bahkan memberikan keterangan bahwa So Ji Sub melakukan survei ke beberapa rumah bersama dengan wanita yang ingin dinikahinya. Sehingga hal itu membuat rumor tersebar bahwa So Ji Sub membeli rumah untuk hidup dengan keluarga kecilnya nanti.

Baca juga: Serial Netflix Mercy for None Rilis Jajaran Pemain Bintang So Ji Sub Hingga Gong Myung

Namun kabar itu langsung dibantah oleh agensi So Ji Sub, yang menjelaskan bahwa rumah yang dibeli sang aktor bukan untuk ditinggali setelah menikah, “Benar dia beli rumah di Hannam. Dia akan segera pindah. Rumahnya dibeli bukan untuk pernikahan, tetapi memang So Ji Sub harus pindah dari rumahnya saat ini”.

“Sehingga ia mencari rumah baru dan memutuskan pindah ke Hannam. Saat itu, ia mencari rumah bersama dengan CEO agensi, tapi rumornya justru menyebutkan dia pergi dengan pacaranya,” ujar perwakilan agensi. Menurut agensi, masih terlalu dini untuk membicarakan pernikahan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)