home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketegangan Ashanty dan Aurel Ditengah Insiden Penembakan Toronto yang Memakan Korban Tewas

Selasa, 18 Juni 2019 15:51 by bellaevania | 4172 hits
Ketegangan Ashanty dan Aurel Ditengah Insiden Penembakan Toronto yang Memakan Korban Tewas
Image Source: Grid

DREAMERS.ID - Ashanty dan keluarga tengah menikmati liburan di Kanada, salah satunya mengunjungi Toronto. Secara kebetulan Ashanty dan Aurel Hermansyah berada di lokasi pesta kemenangan klub basket Toronto Raptos yang berubah menjadi kerusuhan hingga muncul penembakan.

Saat itu Ashanty dan Aurel tengah menyusuri jalan menuju hotelnya yang dekat dengan parade pesta kemenangan tersebut. Awalnya Ashanty antusias ingin melihat kemeriahan parade yang ikut dihadiri Drake itu.

"Hari ini di Toronto ada parade karena Raptors win, oh liat tuh dekat dengan hotel kita," ujar Ashanty dalam cuplikan Instagram Stories. Parade yang semula berjalan lancar tiba-tiba menjadi hancur berantakan karena insiden penembakan. Kerusuhan tersebut diketahui memakan 4 korban meninggal.

Baca juga: Ashanty Disebut Positif Omicron, Kemenkes Ungkap Ada 6 Orang Rombongan Positif Covid-19

Setelah menunggu suasana lebih aman, Ashanty dan Aurel melanjutkan perjalanan ke hotel tempat mereka menginap. Ashanty pun mengabadikan situasi dekat hotelnya setelah insiden mengerikan tersebut.

"Ini ancur semua lihat, gara-gara abis konser Drake, aduh gila serem banget yah, ada-ada aja pas kita dateng," kata Ashanty sambil menyorot lokasi jalan setelah insiden penembakan dalam video Instagram Stories. “Oh my God, itu tempat kejadian tadi ada yang nembak. Sekarang udah aman insyaallah kita mau jalan ke hotel,” kata Aurel.

Beruntung Ashanty dan Aurel selamat hingga menuju hotel. Mereka kembali melanjutkan liburan di Toronto dan kembali berjalan-jalan untuk makan malam.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)