home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asyiknya Masuk Ancol Bisa Gratis Khusus di Tanggal Ini

Rabu, 19 Juni 2019 12:43 by reinasoebisono | 22353 hits
Asyiknya Masuk Ancol Bisa Gratis Khusus di Tanggal Ini
Image source: Suara

DREAMERS.ID - Ancol masih jadi salah satu destinasi wisata dalam kota Jakarta favorit masyarakat. Lokasi seperti pantainya atau wahana lain seperti Dunia Fantasi atau Gelanggang Samudera selalu penuh setiap masa liburan atau akhir pekan.

Ternyata dalam waktu dekat Ancol Taman Impian akan memanjakan pengunjung dengan menggratiskan akses masuk khusus dalam rangka menyambut HUT ke-492 Ibu Kota DKI Jakarta. Tepatnya pada hari Jumat (21/6).

"Khusus pada tanggal 21 Juni 2019 ini kami akan menggratiskan tiket masuk kawasan Ancol Taman Impian untuk individu mulai pukul 06.00 hingga 18.00," kata Wakil Direktur Utama Ancol Taman Impian, Teuku Sahir Syahal.

Baca juga: Catat, Tanggal 4 Juni Mau ke Ancol Wajib Punya Tiket Formula E!

Namun perlu dicatat jika pembebasan biaya ini, melansir Kompas hanya berlaku untuk individu sehingga tidak termasuk tarif parkir kendaraan. Sementara bagi para pengunjung yang membawa kendaraan, tarif Rp 15.000 untuk sepeda motor dan Rp 25.000 untuk mobil masih akan tetap diberlakukan.

"Perlu diperhatikan, pemberian akses gratis ini hanya berlaku untuk individu, tidak termasuk kendaraan dan ke unit-unit rekreasi yang berada di dalam kawasan Ancol Taman Impian," ujarnya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)