home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Tanggapi Rumor Hubungan Asmara Kim Min Suk dan Park Yoo Na, Benar Pacaran?

Rabu, 19 Juni 2019 13:00 by fzhchyn | 1150 hits
Agensi Tanggapi Rumor Hubungan Asmara Kim Min Suk dan Park Yoo Na, Benar Pacaran?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Agensi yang menaungi Kim Min Suk akhirnya memberikan pernyataan terkait rumor pacaran artisnya dengan Park Yoo Na. Sebelumnya, saat kabar ini muncul, pihak agensi mengatakan bahwa mereka akan mencari tahu terlebih dahulu kebenarannya dengan sang artis.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada 19 Juni, muncul laporan yang mengatakan bahwa Kim Min Suk dan Park Yoo Na menjalin hubungan asmara. Seorang perwakilan dari industri mengatakan, “Keduanya bertemu saat membintangi drama (bersama) tahun lalu dan mulai berkencan setelahnya.”

Kim Min Suk dan Park Yoo Na berperan sebagai pemain utama drama spesial KBS ‘So Close, Yet So Far’, yang tayang pada November 2018. Dalam laporan dikatakan bahwa keduanya mulai berkencan awal tahun ini dan telah menikmati kencan kapan pun saat Kim Min Suk libur dari tugas militernya.

Baca juga: Kim Min Seok dan Nam Gyu Ri Dikonfirmasi Bintangi Drama Romantis

Menanggapi laporan tersebut, agensi Kim Min Suk mengklarifikasi, “Ia hanya berteman dekat dengan Park Yoo Na. Mereka tidak berpacaran.” Agensi juga menambahkan bahwa semua pemain menjalin hubungan yang dekat dan sering bertemu.

Kim Min Suk telah dikenal atas perannya dalam beberapa drama populer, seperti ‘Descendants of the Sun’, ‘Doctors’, ‘Defendant’, dan ‘Age of Youth 2’, sementara Park Yoo Na mencuri perhatian berkat aktingnya di ‘SKY Castle’, ‘My ID is gangnam Beauty’, ‘Forest of Secrets’, ‘The Package’, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)