home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

tvN Siapkan Program Survival Spesial Chuseok, Cari Member Girl Group dengan Vokal Terbaik

Kamis, 20 Juni 2019 16:33 by fzhchyn | 1075 hits
tvN Siapkan Program Survival Spesial Chuseok, Cari Member Girl Group dengan Vokal Terbaik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjelang liburan Chuseok mendatang, tvN tengah mempersiapkan untuk meluncurkan program pilot atau percobaan baru berjudul V-1. Proram ini dikatakan akan berfokus pada vokalis dari girl group K-Pop.

‘V-1’ akan menjadi program survival khusus vokalis girl group untuk memilih siapa ‘Vocal Queen’ terbaik di antara member girl group di Korea. Judulnya sendiri merupakan kombinasi huruf ‘V’ dari ‘Vocal’ dan nomor ‘1’ untuk menjadi vokalis ‘No. 1’. ‘V-1’ akan memilih vokalis terbaik dari member girl group yang sedang aktif melalui kompetisi yang sengit.

Sementara untuk perekrutan pesertanya, ‘V-1’ akan melakukan berbagai metode. Pada 19 Juni, tvN mengungah postingan rekrutmet di website dan dalam kualifikasinya menyebutkan, “Setiap member girl group idola  yang sedang aktif.”

Baca juga: Program Hiburan dan Musik Korea Tidak Akan Tayang Selama Masa Berkabung Nasional

Selain itu, tvN juga mengunggah klip teaser pendek untuk merekrut kontestan untuk acara mereka. Teaser-nya berbicara tentang ‘Grup A dampai Z’, yang mencakup penampilan, keimutan, dan penampilan panggung. Kemudian dalam teksnya tertulis, “Namun, yang paling penting adalah suara.”

Video berlanjut dengan caption, “Dalam mencari vokalis terbaik, perang kemampuan menyanyi oleh girl group yang sedang aktif,” dan teaser berakhir dengan postingan rekrutmen yang merinci informasi tentang bagaimana ikut serta dalam acara. Periode aplikasinya berakhir pada 7 Juli.

Member girl group yang ingin tampil di ‘V-1’ harus menyerahkan persyaratan berserta file video yang menunjukkan kemampuan bernyanyi mereka. Di babak penyisihan, 20 kontestan akan dipilih. Mereka kemudian akan direview oleh juri dan menerima voting online pada klip bernyanyi mereka, yang pada akhirnya akan menentukan siapa saja finalis yang akan bis abernyanyi di panggung sebenarnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Key SHINee akan mengadakan tur Asia solo pertamanya! Pada 17 April, SM Entertainment empat kota tujuan tur mendatang, termasuk Jakarta di bulan Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)