home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Master Limbad Ternyata Pernah Main Sinetron, Ini Suara Aslinya

Jumat, 21 Juni 2019 11:30 by bellaevania | 4873 hits
Master Limbad Ternyata Pernah Main Sinetron, Ini Suara Aslinya
Image Source: Grid

DREAMERS.ID - Master Limbad dikenal sebagai magician  yang tidak pernah berbicara. Tak heran banyak yang penasaran dengan suara asli Limbad. Ternyata sebelum terkenal sebagai magician, Limbad pernah membintangi sinetron dan punya dialog panjang.

Baru-baru ini cuplikan Limbad berakting dalam sinetron lawas beredar. Dalam cerita sinetron, Limbad berdialog dengan orang yang menjadi bosnya. Penampilan Limbad dalam sinetron tersebut tak jauh berbeda dengan yang sekarang, hanya saja Ia terlihat lebih kurus.

Dalam sinetron, Limbad bicara cukup panjang. Lucunya, ada adegan ketika Limbad dibentak dan dimarahi bosnya. Sontak hal ini membuat para netizen tertawa. “Wahh ada yang berani bentak master Limbad,” tulis seorang netizen.

Netizen pun bercanda karena sering dibentak dalam sinetron Limbad memutuskan tidak mau berbicara lagi hingga saat ini. “Ohh pantes sampe sekarang gamau ngomong. Habis dimarahin sih,” tulis seorang netizen. “Bener dugaan saya, limbad sering digas makanya sekarang memilih bungkam”.

Meski bukan menjadi pemain utama, penampilan Limbad dalam sinetron ini mampu melepaskan rasa penasaran orang-orang terhadap suara Limbad. Bagaimana pendapat kamu tentang suara Limbad?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)