home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dae Hwi dan Kang Min Ah Jadi Pemeran Utama Drama Pendek SBS

Sabtu, 22 Juni 2019 09:00 by fzhchyn | 4164 hits
Lee Dae Hwi dan Kang Min Ah Jadi Pemeran Utama Drama Pendek SBS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Dae Hwi AB6IX dan aktris muda Kang Min Ah akan berperan dalam sebuah proyek drama! Pada 20 Juni, platform mobile SBS Mobidic mengadakan acara untuk anniversary ketiga dan mengumumkan rencananya untuk paruh kedua tahun ini.

Dari sejumlah rencana yang dijadwalkan Mobidic yang akan datang, ada drama pendek ‘Yeonnamdong Global House’ (judul sementara), yang dibintangi oleh Lee Dae Hwi dan Kang Min Ah sebagai pemeran utamnya.

‘Yeonnamdong Global House’ akan mengisahkan tentang enam orang dari berbagai belahan duni yang tinggal di sebuah rumah kos di Seoul. Drama komedi romantis ini akan menampilkan kisah cinta dan pekerjaan para karakter.

Baca juga: Lee Dae Hwi Bicara Soal Debut Sebagai Junior PD di Drama 'Love is for Suckers'

Proyek ini akan menjadi debut akting Lee Dae Hwi sebagai pemeran utama pria bernama Dong Jin Woo, yang kehilangan orangtuanya di usia muda dan dibesarkan oleh neneknya. Setelah mempelajari investasi real estate dari sang nenek, ia mendapat banyak uang sebagai pengusaha real estate dan pemilik rumah yang dapat diandalkan.

Sementara Kang Min Ah, yang baru-baru mecuri perhatian berkat perannya dalam web drama ‘A-TEEN 2’, akan memainkan peran utama wanita Kang Yoo Na. Saat mengambil cuti sekolah, ia bekerja sebagai staf asrama.

Dong Jin Woo selalu mencampuri kehidupan pribadi Kang Yoo Na, namun pada akhirnya akan saling jatuh cinta. Menyusul casting dari empat karakter lainnya, ‘Yeonnamdong Global House’ akan mulai syuting pada Agustus dan penayangan perdananya pada Oktober.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)