home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rapper Gray, Crush, dan DPR Live Akan Segera Manggung di Jakarta!

Senin, 24 Juni 2019 23:00 by muthiasp | 877 hits
Rapper Gray, Crush, dan DPR Live Akan Segera Manggung di Jakarta!
Image source: @stellarevents.id

DREAMERS.ID - Tidak hanya dari kalangan idola K-Pop, tetapi aktor, aktris, hingga rapper Korea pun tertarik untuk datang ke Indonesia. Dalam waktu dekat, giliran tiga musisi pria ternama yang dijadwalkan manggung di Jakarta.

Adalah DPR Live, rapper Gray, dan solois Crush yang diumumkan menjadi penampil utama dalam gelaran Asian Sound Syndicate Vol. 1. Acara tersebut akan diselenggarakan pada 31 Agustus mendatang, bertempat di Helipad Parking Ground, GBK Senayan.

Untuk detil harga tiket memang belum diumumkan, namun tidak ada salahnya jika kalian menabung dari sekarang Dreamers. Selain ketiga musisi Korea Selatan, acara Asian Sound Syndicate Vol. 1 juga menghadirkan musisi tanah air yaitu Tuan Tigabelas dan Ramengvrl.

Baca juga: Gray Hingga Lee Hi Tinggalkan AOMG

Tentunya acara Asian Sound Syndicate Vol. 1 akan menjadi momen pertama Gray untuk tampil dan menyapa penggemar di Indonesia. Gray dikenal sebagai salah satu rapper sekaligus produser handal yang memiliki sederet lagu hits, seperti 'Late Night' hingga 'TMI' yang belum lama dirilis.

Sedangkan jadi kali kedua bagi DPR Live dan Crush. Pasalnya, DPR Live sempat menggelar konser 'DPR CTYL TOUR' pada tahun 2018. Lalu solois Crush menjadi bintang tamu festival musik 'Lalala Festival 2019' pada bulan Februari kemarin di Bandung.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)