home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Debut Akting, Sanha ASTRO Bintangi Web Drama Bareng Chanmi AOA

Selasa, 25 Juni 2019 13:38 by fzhchyn | 1496 hits
Siap Debut Akting, Sanha ASTRO Bintangi Web Drama Bareng Chanmi AOA
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Member termuda di boy group ASTRO, Sanha akan debut akting melalui web drama ‘Love Equation 11M’ (judul sementara). Ia akan dipasangkan dengan Chanmi AOA, di mana keduanya akan menjadi sebagai pemeran utama.

‘Love Equation 11M’ menceritakan kisah Ji Yoon, seorang gadis yang hidup sebagai mahasiswa biasa setelah mengalami cedera yang memaksanya untuk menyerah pada mimpinya menjadi pemain sepak bola. Drama ini akan mengikuti perjalanan romansa antara Ji Yoon dengan kakak kelasnya yang tampan Tae Oh.

Chanmi akan berperan sebagai Ji Yoon, yang dulunya memiliki kemampuan jenius dalam menembak bola dan diharapkan menjadi pemain sepak bola wanita terbaik di Korea saat ia masih kecil. Sementara Sanha akan berperan sebagai Tae Oh, seorang penyerang kunci di klub sepak bola kampusnya.

Baca juga: Momen Haru Cha Eun Woo dan Sanha ASTRO Saat Kunjungi Lokasi Memorial Baru Moonbin

Tae Oh sangat populer di kalangan para gadis, tapi ia juga seorang pria romantis yang tidak bisa melupakan Ji Yoon, yang rasa cintanya bertepuk sebelah tangan di masa kecilnya. Secara ajaib, ia dipertemukan kembali dengan Ji Yoon dan belajar apa itu cinta sejati.

Sutradara Lee Eun Il mengungkapkan alasannya menggaet Sanha dan menjelaskan, “Aku rasa wajah boyish Sanha akan menggambarkan kesegaran dan kepolosan cinta muda dengan baik. Melalui agensinya Fantagio Music, Sanha mengungkapkan, “ini pertama kalinya sejak debut aku menantang diri untuk berakting, jadi aku sangat bersemangat dan gugup.”

“Aku akan melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan (drama) dan bekerja keras sehingga bisa menjadi drama yang baik yang akan meninggalkan kesan pada banyak orang. Jadi tolong menantikannya,” imbuhnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)