home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Harga Tiket Asian Sound Syndicate Vol. 1 yang Menghadirkan Gray, Crush, dan DPR Live

Selasa, 25 Juni 2019 15:34 by muthiasp | 2201 hits
Ini Harga Tiket Asian Sound Syndicate Vol. 1 yang Menghadirkan Gray, Crush, dan DPR Live
Image source: @stellarevents.id

DREAMERS.ID - Telah diumumkan sebelumnya bahwa DPR Live, Gray, dan Crush akan menjadi bintang tamu utama di festival musik Asian Sound Syndicate Vol. 1 di Jakarta. Setelah membuat fans penasaran, harga tiket akhirnya dirilis oleh pihak penyelenggara.

Stellar Events melalui media sosialnya mengumumkan bahwa harga tiket Asian Sound Syndicate Vol. 1 dimulai dari 500 ribu rupiah untuk General Admission Early Bird 1, lalu 750 ribu untuk General Admission Early Bird 2, 950 ribu untuk pembelian normal, dan 1,5 juta rupiah bagi kamu yang ingin membeli kelas VIP.

Dari venue layout, penonton hanya dibagi menjadi dua kategori yaitu VIP di dekat panggung dan kelas General Admission. Penjualan awal pertama dan kelas VIP akan diadakan mulai 28 Juni 2019 mulai jam 3 sore melalui situs tiket.com. Perlu dicatat bahwa jumlah tiket yang tersedia pada penjualan awal pertama ini adalah terbatas.

Baca juga: Momen Lucu Rapper Korea Usaha Bicara Bahasa Indonesia di Asian Sound Syndicate Vol. 1

Acara Asian Sound Syndicate Vol. 1 akan diselenggarakan pada Sabtu, 31 Agustus 2019 bertempat di Helipad Parking Ground GBK Senayan. Tidak hanya menghadirkan DPR Live, Gray, dan Crush, tetapi juga mengundang musisi hip hop Indonesia yaitu Tuan Tigabelas, dan Ramengvrl.

Selain musik, kalian juga bisa menikmati festival makanan, seni, dan fashion di Asian Sound Syndicate Vol. 1. Acara tersebut jadi yang pertama kalinya bagi Gray berkesempatan tampil di hadapan penggemar Indonesia, sedangkan jadi kali kedua bagi DPR Live dan Crush.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)