home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anjing Peliharaan Boy William Diduga Gigit Bocah, Ini Faktanya

Rabu, 26 Juni 2019 10:10 by bellaevania | 866 hits
Anjing Peliharaan Boy William Diduga Gigit Bocah, Ini Faktanya
Image Source: Instagram/@boywilliam17

DREAMERS.ID - Nama Boy William terseret dalam kasus anak perempuan berusia 6 tahun berinisial JC yang menjadi korban gigitan anjing di Joglo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (18/6).

JC mengalami luka sedalam 3 cm di bagian pahanya setelah digigit anjing berjenis Herder dan Samoyed yang diduga merupakan anjing peliharaan Boy William. Ayah JC, Michael Raymond sendiri mengetahui kabar bahwa penginapan Sawah Joglo itu merupakan milik Boy William.

“Kalau anjing itu katanya milik ownernya, Bu Lia, Bu Ira, ibunya Boy William, pihak hotel berbelit-belit. Tapi informasi anjing itu milik artis, sudah dijual ke orang lain. Pertanyaan saya, kalau sudah dijual kenapa anjing itu tidak dibawa, masih di vila itu," ujar Raymond, yang dilansir dari Merdeka melalui Brilio, Selasa (25/6).

Baca juga: Puan Maharani Jelaskan Alasan Matikan Mic Saat Pengesahan UU Cipta Kerja

Kabar tersebut dibantah oleh General Manager Sawah Joglo, Ibnu Prasetya Nugraha. Menurutnya, anjing tersebut merupakan milik adik dari Boy William yaitu Raymond Hartanto. Boy William juga tak lagi menjadi pemilik penginapan tersebut karena telah menjualnya pada 2016 lalu.

"Vila berdiri pada tahun 2014. Awalnya memang milik mas Boy William. Kemudian tahun 2016 berganti kepemilikan. Saat ini pemiliknya atas nama Ibu Ira yang merupakan warga negara Indonesia dan suaminya Pak Samuel, warga negara Swiss," ujar Ibnu.

Ibnu juga menuturkan selain penginapan tersebut Boy William juga menjual semua asset yang ada di Sawah Joglo termasuk mobil Mercedez Benz dan dua anjing yang menggigit JC. Boy terpaksa menjual anjingnya karena sulit memindahkannya ke Jakarta. "(Ikut dijual) dulu karena susah mau dibawa pakai kereta sama pesawat. Akhirnya diberikan juga ke owner Sawah Joglo yang sekarang," tuturnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)