home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kolaborasi Romantis Bareng Shawn Mendes Bikin Camila Cabello Putus?

Rabu, 26 Juni 2019 12:29 by bellaevania | 709 hits
Kolaborasi Romantis Bareng Shawn Mendes Bikin Camila Cabello Putus?
Image Source: MSN

DREAMERS.ID - Camila Cabello kembali menjomblo. Pelantun ‘Havana’ itu dikabarkan mengalami putus cinta dengan kekasihnya Matthew Hussey yang dipacarinya selama setahun lebih.

Melansir The Sun, seorang sumber yang dekat dengan mantan personil Fifth Harmony itu mengatakan, “Hubungan Camila dan Matthew sudah mencapai akhir dan mereka memutuskan untuk putus sekitar dua minggu yang lalu”. “Itu adalah keputusan bersama untuk mengakhirinya,” tambahnya. Camila dan Matthew disebut akan tetap menjaga hubungan sebagai teman setelah putus.

Menariknya, kabar putus ini mencuat beberapa hari setelah perilisan lagu duetnya bersama Shawn Mendes yang berjudul 'Senorita'. Dalam video musiknya, Camila dan Shawn Mendes berakting layaknya sepasang kekasih yang sedang dimabuk cinta. Tentu ini semakin memicu spekulasi adanya hubungan khusus antara Camila Cabello dan Shawn Mendes.

Baca juga: Pertemanan Internasional BLACKPINK di LA, Duet Jisoo dan Camila Cabello Hingga Lily-Rose Depp

Camila Cabello dan Matthew Hussey mulai berkencan sejak bulan Februari 2018 setelah bertemu di lokasi syuting talkshow ‘Today’. Keduanya muncul pertama kali sebagai pasangan di red carpet Vanity Fair Oscars after party pada Februari 2019.

Dalam wawancara dengan Marie Claire, Camila pernah menceritakan tentang hal-hal yang disukainya dari Matthew. “Dia (Matthew) sangat mirip denganku. Kita bersikap aneh, konyol dan bodoh bersama-sama. Dia menjadikanku orang yang paling bahagia dalam hidupku,” kata Camila Cabello kala itu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)