home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daddy-able, Lee Seung Gi Unjuk Kemampuan Menidurkan Bayi di Teaser Variety Terbaru 'Little Forest'

Rabu, 26 Juni 2019 14:47 by muthiasp | 3683 hits
Daddy-able, Lee Seung Gi Unjuk Kemampuan Menidurkan Bayi di Teaser Variety Terbaru 'Little Forest'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Selain sibuk syuting drama, Lee Seung Gi juga laris manis di dunia variety. Dalam waktu dekat, Lee Seung Gi akan menyapa penggemar lewat variety baru, yang mana akan memperlihatkan kemampuannya dalam mengurus anak-anak.

Lee Seung Gi, Lee Seo Jin, dan Park Na Rae dikonfirmasi menjadi pembawa acara variety terbaru SBS berjudul ‘Little Forest’. Dalam variety tersebut, ketiga bintang itu akan membuat sebuah tempat yang ramah anak berkonsep natural, di mana anak-anak bisa bermain dan juga menikmati alam.

Pada cuplikan video teaser yang dibagikan oleh SBS, terlihat Lee Seung Gi mencoba menidurkan seorang bayi mungil. Sambil berbisik, ia mengatakan bahwa menidurkan bayi lebih sulit daripada berolahraga. Namun aktor tampan itu menggendong sang bayi dengan erat dan memastikannya tertidur pulas.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Lalu Lee Seo Jin datang membawa makanan ringan dan minuman. Ia kebingungan melihat Lee Seung Gi menggendong bayi. Lalu Lee Seung Gi menjelaskan bahwa bayi yang digendongnya adalah keponakan dari pemilik rumah, dan meminta agar Lee Seo Jin untuk bergantian menggendong si bayi.

Meski menolak, namun Lee Seo Jin memberitahu Lee Seung Gi untuk bersandar agar si bayi tidur lebih nyaman. Cuplikan itu lantas membuat penggemar heboh. Banyak yang menuliskan komentar tentang sisi ke-bapak-an Lee Seung Gi yang terpancar, “Dia akan menjadi ayah yang baik dan menyenangkan,” kata salah satu netizen.

Keduanya pun mengobrol dan penasaran dengan si pemilik rumah, apakah lebih muda dari Lee Seung Gi atau tidak, atau apakah tinggal bersama orang tua juga karena rumahnya terbilang besar. Hal itu akan terungkap dalam variety SBS ‘Little Forest’ yang mulai tayang dalam waktu dekat, dengan total 16 episode.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)